visitaaponce.com

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Bojonegoro

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Bojonegoro
Mobil Honda Brio yang terlibat kecelakaan.(Metro TV/Bambang Yulianto.)

TIGA kendaraan terlibat kecelakaan karambol di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Kejadian tersebut diduga akibat sopir mobil Honda Brio mengemudikan kendaraan dalam kondisi mengantuk. Mobil lalu oleng ke kanan dan melewati marka jalan. 

Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Raya Balen, Kabupaten Bojonegoro. Kecelakaan itu melibatkan tiga mobil, masing-masing Brio, Toyota Kijang, dan truk boks ekspedisi.

Menurut warga di lokasi kejadian, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Penyebab kecelakaan diduga dipicu sopir Brio bernomor polisi W 1788 WV yang mengantuk. Mobil tersebut berjalan oleng dari arah Balen lalu menabrak truk boks dari arah sebaliknya.

Baca juga: Pemuda Aniaya Sopir Truk dan Tembakkan Airsoft Gun

Akibat kecelakaan tersebut, sopir Brio mengalami luka berat. Masih belum diketahui identitas sopir tersebut. Korban langsung dilarikan ke RSUD Sumberjo untuk dilakukan perawatan.

Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Kecelakaan Lalu Lintas Sat Lantas Polres Bojonegoro. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sementara diamankan petugas. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat