visitaaponce.com

Bupati Purwakarta Masuk Nominasi Pejabat Publik Terpopuler

Bupati Purwakarta Masuk Nominasi Pejabat Publik Terpopuler
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.(MI/PERMANA)

BUPATI Purwakarta Anne Ratna Mustika masuk 15 besar nominasi peraih penghargaan Golkar Media Awards 2023 sebagai Pejabat Publik Terpopuler. Anne akan bersaing ketat dengan sejumlah nama besar yang datang dari kalangan menteri dan gubernur termasuk mantan suaminya Dedi Mulyadi yang saat ini menduduki wakil Ketua Komisi IV DPR.

Nominasi itu diberikan untuk pejabat publik yang dianggap memiliki kontribusi besar dalam membangun daerahnya dan mensejahterakan masyarakatnya. Tiga pejabat publik yang dinominasikan itu datang dari kalangan perempuan.

Nama-nama besar lain yang dinominasikan meraih penghargaan tersebut merupakan para menteri dan wakil menteri, gubernur dan wakil gubernur, serta para kepala daerah kabupaten/kota.

Selain Anne, yang juga dinominasikan dari tingkat kementerian antara lain, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pemuda Dan Olahraga Dito Ariotedjo, dan Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga.

Baca juga: Hadapi Lebaran, Purwakarta Kerahkan 450 Petugas Kebersihan

Dari level provinsi, ada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Riau Syamsuar, dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah,

Di bawah tingkat provinsi, ada Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan, Bupati Kendal Dico Ganinduto, Bupati Luwu Indah Putri Indriani, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, Bupati Mamberamo Jhon Tabo, Wakil Bupati Bandung Syahrul Gunawan, Wakil Walikota Tanggerang Pilar Saga Ichsan, dan Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono.

Selain masuk nominasi pejabat publik terpopuler, Anne juga dinominasikan di kategori Politisi Perempuan Partai Golkar Terpopuler. Pesaingnya adalah Ketua DPP Partai Golkar yang juga Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid, Anggota DPR Trifena M Tinal, pengusaha yang juga mantan Bupati Minahasa Christiany Eugenia Paruntu, dan Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar Adanti Kurnia Airlangga.

"Sebagai kader Golkar tentu merasa bangga mendapakan kepercayaan masuk nominasi peraih penghargaan tersebut," kata Anne.

Baca juga: Purwakarta Siapkan Posko Pengaduan THR

"Dibandingkan nama-nama besar yang juga dinominasikan, prestasi saya masih terlalu jauh jika dibandingkan mereka. Ini akan jadi energi penyemangat agar terus meningkatkan prestasi. Terima kasih atas kepercayaan ini," katanya lagi.

Menurut Anne, setiap prestasi atau penghargaan yang diterima dirinya sesungguhnya merupakan penghargaan bagi semua jajaran Pemerintah Kabupaten Purwakarta dan seluruh masyarakat Purwakarta. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat