visitaaponce.com

Penjual Tekwan Berhasil Bubarkan Tawuran Pelajar SMP

Penjual Tekwan Berhasil Bubarkan Tawuran Pelajar SMP
Tempat penjual tekwan.(Metro TV/Jian Piere Papin.)

AKSI heroik seorang penjual makanan jenis tekwan khas Palembang membubarkan penyerangan kelompok pelajar SMP ke pelajar yang sedang berbelanja. Aksi itu viral di media sosial.

Rekaman CCTV menayangkan sekelompok pelajar tingkat SMP menyerang pelajar lain yang baru saja membeli makanan tekwan khas Palembang di kawasan Macan Lindungan, Ilir Barat 1 Palembang, Sumatra Selatan, Senin (15/5) sore. Sekelompok pelajar berjumlah sekitar 10 orang ini tiba-tiba melemparkan batu hingga mengenai tubuh korban. 

Merasa diserang, korban pelajar itu pun masuk ke tempat penjual tekwan. Kaget ada penyerangan di tempatnya berjualan dan takut merusak barang-barang dagangannya, pemilik warung bernama Suparsus mengambil pipa besi untuk membubarkan para pelajar yang menyerang. 

Baca juga: Penemuan Bayi dalam Kardus di Pinggir Jalan Hebohkan Warga

Alhasil, para pelajar yang melakukan penyerangan pun ketakutan dan akhirnya membubarkan diri dari lokasi. Bahkan, karena ketakutan, salah satu pelajar meninggalkan sepeda motornya yang kemudian diamankan ke polsek setempat.

Akibat aksi heroik tukang tekwan itu, tidak ada korban jiwa dalam insiden penyerangan tersebut. Namun, ada satu pelajar mengalami luka ringan karena dilempar batu.

Baca juga: Speed Boat Milik Pemkab Teluk Wondama Terbakar, Satu Tewas

Kasus penyerangan pelajar SMP kepada pelajar lain itu ditangani Polsek Ilir Barat 1 Palembang. Polisi melakukan mediasi agar para pelajar yang melakukan penyerangan tidak mengulangi perbuatannya lagi. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat