visitaaponce.com

Ungkap Kasus Mutilasi Sleman, Polisi Periksa 3 Saksi

Ungkap Kasus Mutilasi Sleman, Polisi Periksa 3 Saksi
Temuan potongan tubuh di wilayah Kecamatan Turi, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).(MG Press)

JAJARAN penyidik Polres Kabupaten Sleman memeriksa tiga orang saksi dalam kasus temuan potongan tubuh manusia di wilayah Kecamatan Turi, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Salah satunya merupakan seorang pemancing yang menemukan potongan tubuh tersebut pertama kali.

"Saksi sementara baru yang menemukan, itu ada tiga orang. Jadi (pemancing) adalah warga sekitar lokasi yang akan mancing ikan," kata Kapolresta Sleman Ajun Komisaris Yuswanto Ardi pada Kamis (13/7).

Ardi menyatakan keterangan saksi-saksi masih dilengkapi untuk proses penyelidikan kasus itu. Sementara, Ia menyebut kondisi bagian tubuh sudah ada yang mengelupas. 

Baca juga: Viral, Pelaku Kasus Mutilasi di Sukoharjo-Solo Ditangkap, Tato Naga Jadi Petunjuk

"Kondisinya masih terlihat bentuknya tapi ada beberapa bagian kulit yang sudah mulai mengelupas," ujarnya. 

Ia belum bisa memastikan memakai apa terduga pelaku melakukan mutilasi. Temuan beberapa potongan kini telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY. 

Baca juga: Satu lagi Tersangka Pembunuhan dengan Mutilasi dan Dicor di Semarang

"Belum bisa diperkirakan. Ini juga kami bagi tim untuk yang ada di TKP, kemudian ada yang berkoordinasi dengan tim forensik di Rumah Sakit Bhayangkara," ungkapnya. 

Ia menyebut potongan tubuh tersebut masih tergolong baru. Menurut dia, bagian-bagian masih tampak jelas, yakni kaki dan tangan. 

"Sepertinya masih baru, karena kan bentuknya masih terlihat jelas, masih terlihat jelas itu kaki orang. Proses identifikasi berjalan sambil menunggu bagian lain ditemukan," ungkapnya  

Sebelumnya, seorang pemancing menemukan potongan tubuh manusia saat baru turun di area Sungai Bedog. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke kepolisian. 

Polisi kemudian melanjutkan pencarian bagian tubuh yang lain bersama tim SAR. Potongan awal yang ditemukan di antaranya tangan dan kaki. Terbaru, pakaian dalam perempuan ditemukan di sekitar lokasi. 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat