visitaaponce.com

Relawan Bacaleg PPP Gencar Galang Dukungan Suara di Malang, Jatim

Relawan Bacaleg PPP Gencar Galang Dukungan Suara di Malang, Jatim
Relawan Asandra menyelenggarakan kegiatan tebus murah sembako di Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jatim.(Ist)

ORGANISASI masyarakat (ormas) Relawan Asandra yang menggalang suara untuk mendukung bakal calon legislatif DPR dari Partai  Persatuan Pembangunan (PPP). Asandra Salsabila, BBS, gencar menggelar serangkaian kegiatan di wilayah Malang, Jawa Timur.

Kegiatan pertama yang diinisiasi oleh Relawan Asandra adalah Senam Sehat yang digelar di Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

"Senam Sehat ini bukan hanya tentang gerakan fisik semata, tetapi juga menggambarkan semangat kebersamaan serta perhatian terhadap kesehatan masyarakat. Kegiatan semacam ini tidak hanya memberikan manfaat fisik," kata ujar Muhammad Haris Nur Azizi, Ketua Relawan Asandra dalam keterangan, Minggu (27/8).

Baca juga: HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Relawan Asandra Gelar Tebus Murah Sembako

"Bukan hanya membantu meningkatkan kebugaran tubuh, Senam Sehat ini juga menjadi wujud nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan," ujar Haris.

Gelar Tebus Murah Sembako

Kegiatan kedua, Relawan Asandra melanjutkan rangkaian kegiatan mereka dengan berpindah ke Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Di sana, mereka menyelenggarakan kegiatan tebus murah sembako yang mendapat perhatian warga setempat. 

Baca juga: KPU Dinilai tidak Serius Umumkan Latar Belakang Caleg

"Melalui tebus murah sembako, ratusan peserta kegiatan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh sembako dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga meringankan beban ekonomi mereka," jelas Haris.

"Komitmen kami terhadap pemberdayaan masyarakat di Malang sangat kuat, dan kami yakin bahwa Asandra Salsabila adalah sosok yang tepat untuk mewakili aspirasi dan kebutuhan masyarakat," ucapnya.

Baca juga: Galang Dukungan, Relawan Sintawati Gelar Tebus Murah Sembako di Jaksel

"Melalui serangkaian kegiatan ini, kami ingin menciptakan hubungan yang erat antara Asandra dan masyarakat, sambil membangun semangat gotong royong dan partisipasi aktif dalam komunitas kami," papar Haris. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat