visitaaponce.com

Layani Bedah Plastik dan Kecantikan, Kini Plasthetic Clinic Hadir di Semarang

Layani Bedah Plastik dan Kecantikan, Kini Plasthetic Clinic Hadir di Semarang
Klinik kecantikan dan bedah plastik, Plasthetic Clinic, telah resmi hadir di Kota Semarang, Jawa Tengah.(Ist)

SAAT ini teknologi dan industri kecantikan maju semakin pesat. Maraknya klinik kecantikan saat ini memperlihatkan bagaimana masyarakat lebih sadar akan pentingnya merawat tubuh. 

Meskipun pengaplikasian skincare dan perawatan lainnya bisa dilakukan di rumah, ada beberapa permasalahan tertentu yang perlu bantuan tangan dokter ahli untuk mengatasinya.

Tidak hanya perawatan estetika, prosedur bedah plastik saat ini pun banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Agar Bedah Plastik Maksimal, Pilih Klinik Berkualitas dan Dokter Kompeten

Lahirnya banyak dokter spesialis bedah plastik yang kompeten di Indonesia mempermudah masyarakat untuk bisa melakukan operasi plastik tanpa perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri.

Hal tersebut juga berbanding lurus dengan minat pasien yang semakin tinggi untuk melakukan perawatan kecantikan maupun prosedur bedah plastik.

Beri Pelayanan Lengkap

Sejak tahun 2019, Plasthetic Clinic hadir sebagai klinik kecantikan dan bedah plastik yang menyediakan pelayanan lengkap mulai dari aesthetic, wellness, hingga bedah plastik.

Baca juga: Tips Pemulihan Setelah Operasi Bedah Plastik Estetik dari Para Pakar

"Kami percaya bahwa segala prosedur kecantikan diperlukan untuk saling menopang dan melengkapi. Bedah plastik tidak bisa berdiri sendiri, maka kami perlu perawatan estetik untuk melengkapinya, begitupun sebaliknya," kata Founder Plasthetic Clinic, dr. Vania Aramita Sari, SpBP-RE dalam keterangan pers, Minggu (3/9).

"Kami berupaya untuk menjadi klinik holistik yang dapat mengatasi semua permasalahan kecantikan untuk masyarakat Indonesia," ucap dr.Vania.

"Tujuan utama dari Plasthetic Clinic bukan sekadar ingin membuat masyarakat tampil cantik secara visual saja, lebih dari itu kami ingin membantu meningkatkan kualitas hidup pasien menjadi lebih baik lagi," jelasnya.

Baca juga: Dokter Tompi: Penyuntikan Silikon Cair ke Tubuh Itu Tindak Kriminal

"Hal ini akan terus kami tanamkan hingga Plasthetic Clinic kini bisa diterima baik dan hadir di tengah masyarakat hingga terus membuka cabang baru setiap tahunnya," tutur dr.Vania. 

Pada Sabtu (2/9/2023), Plasthetic Clinic Cabang Semarang telah dibuka. Pembukaan peresmian Plasthetic Clinic Semarang dilakukan Wali Kota Semarang, Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita yang juga diikuti istri dari Kapolrestabes Semarang, Andi Natassa, Founder Plasthetic Clinic, dr. Vania Aramita Sari, SpBP-RE, serta Direktur Plasthetic Clinic Semarang, dr. Bagus Djohan, Sp.OG.

Sesuai Imbauan Presiden Jokowi

“Dengan adanya klinik bedah plastik di Semarang ini juga tentu salah satu imbauan dari Bapak Presiden, agar perputaran uang tetap pada masing-masing wilayah dan tidak keluar negeri," kata Hevearita.

Baca juga: Ingin Tampil Cantik dengan Rhinoplasty? Jangan Sembarangan Pilih Klinik Kecantikan

"Kami sangat terbuka dengan adanya pembukaan klinik-klinik dan matur nuwun juga bahwa ini (Plasthetic Clinic Semarang) adalah satu-satunya klinik yang ada bedah plastiknya (di Semarang)," jelasnya. 

"Kita harapkan ini menjadi satu tujuan dan menjadi salah satu destinasi kecantikan di Semarang,” ucap Hevearita pada wawancara saat Grand Opening Plasthetic Clinic Semarang. 

Plasthetic Clinic Semarang menjadi klinik  kecantikan dan bedah plastik pertama di Kota Semarang yang pengerjaannya langsung ditangani para dokter spesialis bedah plastik, rekonstruksi, dan estetik yang bersertifikat dan berpengalaman.

Dengan dukungan dan melibatkan para para dokter spesialis bedah plastik, proses pengerjaan bedah plastik relatif aman dan pasien merasa nyaman. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat