visitaaponce.com

Heboh, Sumur Air Warga Gunung Sindur Keluarkan Bensin Pertamax

Heboh, Sumur Air Warga Gunung Sindur Keluarkan Bensin Pertamax
Sumur warga di Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor yang mengeluarkan Pertamax.(MGN)

WARGA di Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, memiliki sumur yang tiba-tiba terisi dengan jenis bensin Pertamax. Kejadian ini mengejutkan warga sekitar karena bau menyengat juga muncul bersamaan dengan munculnya aliran Pertamax dari sumur warga tersebut.

Diduga kuat sumur warga itu tercemar oleh SPBU yang berjarak sekitar seratus meter dari pemukiman warga.

Baca juga: Viral, Diduga Stres Seorang Ibu Coba Buang Bayi dan Bunuh Diri

Kemunculan Pertamax itu membuat warga di Desa Pengasinan kebingungan dan juga terkejut. Bahkan, air dalam sumur tersebut berubah warna menjadi biru dan menimbulkan bau yang mirip dengan bahan bakar bensin.

Kejadian ini pertama kali terjadi ketika pemilik rumah mengambil air pada malam sebelumnya. Menurut warga, bau yang menyengat ini telah terjadi selama tujuh tahun, namun kondisi air mengandung Pertamax baru terjadi beberapa hari ini.

Baca juga: Viral Mobil Polisi Menyerobot Rombongan KTT ASEAN, Ternyata Anak Buah Dirlantas PMJ

“Dugaan sementara adalah terjadi kebocoran dari SPBU yang berjarak kurang lebih 100 meter dari lokasi ini,” ujar Camat Gunung Sindur, Dace Hatomi, di lokasi setempat, Jumat, (8/9).

Pihak kecamatan berencana untuk mendesak agar SPBU tersebut ditutup sementara waktu. SPBU hanya akan diizinkan untuk beroperasi kembali setelah dilakukan perbaikan dan evaluasi.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat