visitaaponce.com

Truk Tabrak Truk di Tol Ngawi, Sopir Tewas Terjepit

Truk Tabrak Truk di Tol Ngawi, Sopir Tewas Terjepit
Kecelakaan di tol Ngawi.(Dokpri.)

TRUK jasa paket menabrak bagian belakang truk muatan sapi di tol Ngawi-Solo. Sopir truk boks tewas di lokasi kejadian dengan tubuh terjepit. 

Kecelakaan maut di tol Ngawi-Solo kembali terjadi. Kali ini, truk jasa paket menabrak bagian belakang truk muatan sapi, tepatnya di KM 577 Desa Tebon, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Akibat tabrakan tersebut, sopir mobil boks bernama Agus Yuswantoro, 42, warga Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo, Ngawi, tewas di lokasi kejadian dengan tubuh terjepit bodi kendaraan.

Baca juga: Adu Banteng Truk Vs Truk Trailer di Pantura, Sopir Tewas di Tempat

Setengah jam kemudian, jenazah korban berhasil dievakusi petugas dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soeroto, Ngawi, untuk divisum.

Menurut Purwadi, kernet truk muatan sapi, saat itu truk yang dinaikinya sedang berhenti di pinggir jalan karena ada sapi yang roboh. Ketika ia hendak turun memberi tahu sopir truk yang dikendarai Eko Mulyanto, tiba-tiba dari arah timur muncul mobil boks yang dikendarai korban langsung menabrak bagian belakang truk muatan sapi. Korban langsung tewas di lokasi kejadian.

Baca juga: Mobil Rombongan Murid TK Terjun ke Jurang di Muna, Sultra

Kecelakaan itu diduga akibat sopir dalam keadaan mengantuk. Hingga saat ini, petugas penegak hukum atau Gakum Satlantas Polres Ngawi masih memeriksa saksi-saksi untuk memastikan penyebab pasti kecelakaan maut tersebut. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat