visitaaponce.com

Melalui Kegiatan Sosial, Relawan Sedulur Saklawase Himpun Dukungan Warga

Melalui Kegiatan Sosial, Relawan Sedulur Saklawase Himpun Dukungan Warga 
Relawan Sedulur Saklawase menggelar kegiatan sosial dan deklarasi di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.(Ist)

RELAWAN Sedulur Saklawase yang memperkuat dukungan untuk calon legislatif (caleg) DPR dari PDI Perjuangan, Mochamad Herviano, terus melakukan sosialisasi dan caleg dengan menggelar kegiatan sosial di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Bersamaan dengan kegiatan sosial, Relawan Sedulur Saklawase juga menggelar acara deklarasi dukungan untuk Hervianoi di Wonokerto, Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang.

Deklarasi ini bertujuan tidak hanya untuk memperkuat basis dukungan untuk caleg dari PDI Perjuangan Herviano, tetapi juga untuk mempererat hubungan antarwarga dalam semangat persatuan.

Baca juga: Sambangi Ciamis dan Kuningan, Caleg Nasdem Teh Farah Siap Dampingi UMKM

Melalui kegiatan sosial, relawan mengatakan bahwa kegiatan yang bisa dirasakan warga sebagai bentuk kepedulian dari caleg Herviano.  

Warga Bancakan yang hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan Relawan Sadulur Saklawase siap memberi dukungan kepada Herviano pada pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, menyampaikan, "Kami yakin bahwa Mochamad Herviano adalah pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Bancak."

Baca juga: Peringati Hari Santri, Relawan Asandra Gelar Pembacaan Rotib di Kota Batu

"Dukungan kami kuat, dan kami akan bekerja keras untuk memastikan keberhasilan beliau dalam kontestasi politik ini," ucap Sayoga.

Relawan Sedulur Saklawase siap untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dan berjuang bersama Mochamad Herviano untuk mencapai tujuan bersama, yaitu kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Bancak. (RO/S-4)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat