visitaaponce.com

Relawan Mas Gibran Bagikan Sembako dan Mancing Bersama di Kabupaten Bantul

Relawan Mas Gibran Bagikan Sembako dan Mancing Bersama di Kabupaten Bantul
Relawan Mas Gibran membagikan sembako kepada ibu-ibu di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).(Ist)

RELAWAN pendukung capres-cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang menamakan diri Relawan Mas Gibran menggelar dua kegiatan besar di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kegiatan Relawan Mas Gibran yang banyak didatangi ibu-ibu atau emak-emak adalah kegiatan pembagian sembako dan banyak didatangi generasi muda adalah kegiatan mancing bersama.   

Acara pertama berlangsung di Balai Dusun Cembing, Kelurahan Trimulyo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, DIY.

Baca juga: Relawan Mas Gibran Gelar Pembagian Sembako di Kabupaten dan Kota Bandung

Dalam kegiatan ini, warga setempat senang mendapat sembako secara gratis dari Relawan Mas Gibran.

Rini, salah seorang warga penerima sembako dari relawan Mas Gibran, menyatakan, "Kami berterima kasih atas kepedulian Mas Gibran dan relawan. Pembagian sembako ini sangat membantu keluarga kami."

Sementara itu, Ikhsan, Koordinator Lapangan Relawan Mas Gibran, menambahkan, "Semua proses berjalan lancar berkat koordinasi yang baik. Terima kasih kepada Relawan Mas Gibran yang telah memberikan bantuan ini."

Kegiatan kedua dilaksanakan di Balai Dusun Bulu, juga berlokasi di Kelurahan Trimulyo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul.

Baca juga: Visi-Misi Dilengkapi Data, Anies-Muhaimin Diklaim Lebih Siap Jadi Presiden-Wakil Presiden

Warga setempat merespons positif kegiatan pembagian sembako secara  gratis. Sumarsih, ibu rumah tangga penerima sembako, "Saya tak menyangka akan mendapatkan sembako berkualitas seperti ini. Terima kasih banyak Mas Gibran, semoga berkah."

Mas Ikhsan, kordinator lapangan, memberikan komentar, "Kegiatan ini bukan hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga meningkatkan semangat kebersamaan di antara kami. Terima kasih kepada relawan yang telah bekerja keras."

Baca juga: KPU Respons Dugaan Pengerahan Aparat dalam Pemasangan Baliho Capres

Tidak hanya membatasi diri pada pembagian sembako, relawan Mas Gibran juga menggelar kegiatan memancing bersama di Kali Ponggok 1, Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. 

Sokiran, seorang peserta mancing bersama, menyampaikan kesan positif, "Mancing bersama seperti ini memberikan kesempatan kepada kami untuk bersantai dan berkomunikasi. Terima kasih Mas Gibran, semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut." (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat