visitaaponce.com

Himpun Dukungan, Relawan Mas Gibran Bagikan Sembako dan Gelar Futsal

Himpun Dukungan, Relawan Mas Gibran Bagikan Sembako dan Gelar Futsal
Rangkul kalangan muda, Relawan Mas Gibran menggadakan pertandingan futsal di Kepulauan Riau, Sabtu (18/11).(Ist)

Pada Sabtu (18/11/2023), Relawan Mas Gibran telah sukses melaksanakan kegiatan pembagian sembako dan futsal di Kepulauan Riau, Jawa Timur, dan Riau.

Kegiatan ini tidak hanya meringankan beban ekonomi bagi warga yang membutuhkan, tetapi juga melahirkan kebersamaan dan semangat persatuan di tengah masyarakat.

Kegiatan diawali di Kepulauan Riau di Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam. Warga sangat bersemangat dan berterima kasih kepada Relawan Mas Gibran yang telah melaksanakan kegiatan pembagian sembako.

Baca juga: Anies Tanda Tangan Kontrak Politik Pembangunan Stadion dengan Suporter PSM

Memei, salah seorang warga setempat penerima sembako, mengungkapkan, “Terima kasih atas pemberian sembako yang diberikan oleh Mas Gibran."

"Kami mendukung Mas Gibran menjadi wakil presiden di tahun 2024 mendatang. Beliau adalah sosok pemimpin yang kami butuhkan, pemimpin yang peduli kepada rakyat dan mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.,” ucap Memei seusai menerima sembako gratis.

Sementara itu, di Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, Cempaka Putih Timur, antusiasme warga semakin tinggi.

Baca juga: Relawan Mas Gibran Gelar Dua Kegiatan Pembagian Sembako di Sukabumi

Penerima sembako, Yuprizal menyampaikan,“Adanya bantuan sembako ini sangat membantu sekali untuk kebutuhan sehari-hari kita."

"Kami berterima kasih kepada Mas Gibran karena telah peduli pada rakyat kecil. Mas Gibran adalah sosok pemimpin yang kami butuhkan. Saya mendukung Mas Gibran di pemilu nanti,” jelas Yuprizal,

Koordinator Lapangan Relawan Mas Gibran Kepulauan Riau. Ibob, berbagi kesannya. “Saya menyampaikan rasa terima  yang sedalam-dalamnya kepada Mas Gibran dan relawan karena telah peduli pada rakyat lewat pembagian sembako ini."

Lanjut ke Jawa Timur, kegiatan sosial juga dilakukan Relawan Mas Gibran di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, telah menjadi sorotan masyarakat setempat.(RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat