visitaaponce.com

Kawan Juang GP Gelar Senam dan Deklarasi Dukungan Ganjar-Mahfud

Kawan Juang GP Gelar Senam dan Deklarasi Dukungan Ganjar-Mahfud
Kawan Juang GP melaksanakan kegiatan senam sehat bersama dan deklarasi dukungan Ganjar-Mahfud di Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (19/11).(Ist)

PADA Minggu (19/11) Kawan Juang GP melaksanakan kegiatan senam sehat bersama di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sekaligus deklarasi dukungan untuk pasangan capres-cawapres, Ganjar Pranowo - Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Kawan Juang GP turut mengundang para instruktur senam profesional serta menghadirkan berbagai musik yang menambahkan suasana semakin meriah.

Beni Kurniadi, Koordinator Kawan Juang GP, menyatakan, "Kami sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Sukabumi dalam mendukung Ganjar-Mahfud. Senam Sehat ini bukan hanya olahraga, tetapi juga momentum untuk bersatu demi masa depan yang lebih baik."

Baca juga: Galang Dukungan untuk Ganjar-Mahfud, Kawan Juang GP Gelar Cek Kesehatan 

Salah satu peserta, Resti Kezia, mengatakan,"Partisipasi dalam Senam Sehat ini adalah wujud dukungan kami kepada pasangan calon yang dianggap memiliki visi jelas untuk memajukan bangsa.".

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ratusan peserta lainnya yang dengan semangat bergerak bersama dalam senam sehat.

Dalam suasana penuh keceriaan, mereka mengekspresikan harapan dan keyakinan akan kepemimpinan pasangan Ganjar-Mahfud.

Baca juga: Laskar Santri Amin Resmi Dibentuk di Jawa Barat

Senam sehat yang digelar Kawan Juang GP di Sukabumi bukan hanya sebagai wadah olahraga, tetapi juga sebagai wujud nyata bahwa masyarakat memiliki peran aktif dalam mendukung pemimpin yang dianggap mampu membawa perubahan positif.

Kawan Juang GP tetap berkomitmen untuk terus menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat demi mewujudkan pemerintahan yang inklusif dan progresif. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat