visitaaponce.com

Paul Finsen Mayor Temani Ganjar di Papua Barat Dia Punya Hati untuk Tanah Papua

Paul Finsen Mayor Temani Ganjar di Papua Barat: Dia Punya Hati untuk Tanah Papua
KETUA Dewan Adat Wilayah III Doberay Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya Mananwir Paul Finsen Mayor bersama Ganjar Pranowo(Dok.Ist)

KETUA Dewan Adat Wilayah III Doberay Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya Mananwir Paul Finsen Mayor mendapat kesempatan istimewa menemani langsung calon presiden Ganjar Pranowo mengelilingi beberapa tempat di tanah Papua dua hari belakangan ini. Paul Finsen Mayor yang bersama Ganjar tersorot berbagai pemberitaan media tersebut mengakui sosok Ganjar yang dekat dengan rakyat. Lebih dari itu Paul Finsen Mayor yang akan maju dalam Pemilihan Anggota DPD RI pada Pemilu mendatang meyakini sosok Ganjar yang memiliki hati untuk orang-orang Papua dan Tanah Papua.

"Saya menyambut Pak Ganjar dan menemani dia saat di Manokwari, Pulau Mansinam, Kota Sorong dan Raja Ampat. Terus terang sosok beliau ini tidak ada duanya dari sisi stamina, energi, kedekatannya dengan rakyat dan saya menangkap hal yang tidak ada pada Capres lain yaitu ketulusannya. Itu sungguh muncul dari hati, bukan dibuat-buat. Saya jadi tahu Pak Ganjar punya hati untuk orang Papua dan tanah Papua," ungkapnya kepada wartawan, Rabu (22/11).

Ketua DPP Alumni GMNI tersebut menambahkan, kedekatan Ganjar dengan rakyat memperlihatkan sisi humanis seorang pemimpin yang sudah seharusnya mengenal dari dekat rakyatnya. Bagi Paul Finsen Mayor dengan kemauan Ganjar mengelilingi Papua sudah memberikan gambaran mengenai cintanya pada daerah ini.

Baca juga: TPN GP Evaluasi Strategi Pemenangan Ganjar Mahfud

"Kalau dia berhitung jumlah suara tentu Papua ini mungkin tidak ada apa-apanya tetapi beliau meskipun jauh memilih datang, menjumpai langsung kami di Papua, menginap bersama rakyat, itu artinya dia punya hati. Bukan soal banyak sedikitnya jumlah suara tetapi keberpihakannya itu yang jadi nilai besar bagi kami orang Papua," jelas Paul Mayor.

Menurut dia, dengan kedatangan Ganjar ke Papua masyarakat sudah tahu siapa yang harus mereka pilih pada Pilpres mendatang.

Baca juga: Ganjar Nilai Penegakan Hukum Jeblok, Golkar: Coba Tanya ke Mahfud MD

"Saya meyakini hati masyarakat itu jujur untuk memilih siapa yang benar-benar memihak mereka, ya Pak Ganjar. Dia menjumpai kami di Papua sini, datang makan, minum, tertawa dan berbagi empati serta tidur di tanah Papua. Itu sudah cukup untuk meyakinkan kami bahwa di tanah Papua dukungan untuk Ganjar pasti akan sangat maksimal," pungkas Paul Mayor. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat