visitaaponce.com

TPN GP Evaluasi Strategi Pemenangan Ganjar Mahfud

TPN GP Evaluasi Strategi Pemenangan Ganjar Mahfud
Pasangan bacapres-bacawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD bersama Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri(MI / Usman Iskandar)

TIM Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud (TPN GP) sedang membahas strategi pemenangan mendekati masa kampanye yang akan dimulai pada 28 November mendatang. 

Pelaksana tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono yang hadir dalam rapat mingguan TPN GP Jakarta Pusat mengatakan pembahasan kali ini juga mengupas tentang dinamika politik termasuk teknik kampanye Ganjar-Mahfud yang sering mengkritik pemerintah.

"Iya itu merupakan bagian dari strategi. Tetapi kami akan bekerja memang bersama dengan rakyat sehingga isu apa yang dibutuhkan oleh rakyat," ujarnya, Rabu (22/11).

Baca juga : Ganjar Nilai Penegakan Hukum Jeblok, Golkar: Coba Tanya ke Mahfud MD

Dalam berkampanye TPN GP menekankan keduanya tidak menggunakan propaganda yang bersifat palsu, tetapi situasi yang terjadi di publik itulah yang akan disoroti.

Baca juga : Elektabilitas Terus Meningkat, Anies Sebut Banyak yang Inginkan Perubahan

"Apa yg terjadi saat ini itulah yang akan kita sampaikan dalam rakyat, itulah tujuan kita di dalam meraih kemenangan," imbuhnya

Selain menghindari propaganda palsu pasangan nomor urut tiga ini juga tidak akan menyampaikan janji palsu dan akan mencoba berkontestasi secara fair dan terbuka.

"Tentu untuk meraih kemenangan itu ya kita harus mempersiapkan diri secara sistematis itu yang pasti," tukasnya. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat