visitaaponce.com

Galang Dukungan, Caleg PDIP Gelar Jalan Sehat dan Istighosah Akbar di Kendal

Galang Dukungan, Caleg PDIP Gelar Jalan Sehat dan Istighosah Akbar di Kendal
Relawan Sedulur Saklawase dan caleg PDIP Mochammad Herviano bersama Gus Ali Gondrong menggelar Istghosah Akbar di Kendal, Jateng.(Ist)

DENGAN semakin dekat pemilihan umum anggota legislatif atau Pileg 2024, relawan Sedulur Saklawase merapatkan barisan dan semakin gencar memantapkan persiapannya.

Dengan menargetkan kemenangan Pileg 2024., relawan Sedulur Saklawase  yang mengusung dukungan untuk caleg DPR dari PDIP Mochammad Herviano instruksikan kadernya untuk bergerak dari pintu ke pintu dari tingkat daerah sampai ke tingkat desa.

Pada hari Sabtu (16/12/2023) relawan Sedulur Saklawase menggelar acara Jalan Sehat Bersama Caleg Dapil 5 di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng)

Baca juga: Relawan Sedulur Saklawase Beri Bantuan untuk Musala di Semarang

Acara Jalan Sehat Bersama ini dimulai dari jam 07.00 WIB – 13.00 WIB, diselenggarakan di Taman Gede, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jetang.

Para relawan dan sejumlah warga dari berbagai kelompok dan daerah di Kabupaten Kendal yang mendukung caleg Mochammad Herviano ini berkumpul dalam suasana yang meriah, gembira dan penuh semangat dalam rangka memenangkan caleg tersebut.

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut, cakeg Herviano ikut berbaur menjadi satu dengan peserta acara jalan santai.

Ribuan peserta yang hadir terlihat antusias berlomba-lomba memperebutkan hadiah jalan santai, salah satu hadiah yang disiapkan adalah 3 unit sepeda motor.

Baca juga: Dukungan Ponpes Lirboyo Tambah Optimisme Timnas Amin

Usai mengikuti jalan santai bersama, pada malam harinya, caleg Herviano bertolak ke Sukorejo untuk mengikuti acara istighosah dan shalawat akbar di Lapangan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Sabtu (16/12).

Acara ini dipimpin Gus Ali Gondrong dan dihadiri peserta yang memadati lapangan tempat diselenggarakannya acara.

Acara istighosah dan sholawat akbar Relawan Sedulur Saklawase mendapat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat, belangsung meriah namun juga khidmat.

Baca juga: Anies-Muhaimin Pastikan Lanjutkan Program BLT

Semua yang hadir dalam acara ini meluruskan niat untuk menggapai kedamaian hati dalam merawat kebhinekaan dan persatuan sebagai bangsa yang utuh.

Dalam acara istighosah dan sholawat akbar ini, ribuan masa yang memadati acara menyerukan dukungannya terhadap ccaleg dari PDIP Perjuangan, Herviano. Acara ini juga digelar sebagai simbol perdamaian menjelang pemilu 2024. 

Acara istighosah dan sholawat bersama ditutup dengan doa bersama dipimpin langsung oleh Gus Ali Gondrong dan juga menyanyikan yel-yel relawan Sedulur Saklawase. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat