visitaaponce.com

Gelar Gathering 2023 di Bali, Kopnus Hadirkan Motivator James Gwee

Gelar Gathering 2023 di Bali, Kopnus Hadirkan Motivator James Gwee
Koperasi Nusantara (Kopnus) mengadakan Gathering 2023 dang mengadakan serangkaian kegiatan di Bali(Ist)

KOPERASI Nusantara (Kopnus) baru saja mengadakan Gathering 2023, yang berlangsung dari tanggal 27 sampai dengan 30 November 2023 di Pulau Dewata.

Mengusung tema “Kerja Ikhlas, Cerdas dan Tuntas” menuju 20 tahun Kopnus, acara ini diikuti oleh 250 peserta, terdiri dari karyawan pusat dan cabang yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia.

Dalam keterangan pers, Jumat (22/12/23), kegiatan yang dibuka Ketua Kopnus Joshua Rahmat di kawasan Jimbaran dengan dihadiri  jajaran pengurus Kopnus di antaranya Sekretaris Andi Wahyu Wibowo.

Baca juga: Rayakan HUT ke-19, Kopnus Gelar Event untuk Anggota dan Mitra

Selain itu, hadir pula jajaran pengelola di antaranya Wakil Direktur Giesta Artatia, Direktur Lending Gungun Gunadi, Direktur Funding dan Digital Lina Suyanti, Corporate Secretary Kenny Rahmat dan disaksikan langsung oleh Dewan Pembina Rahmat.

Saat acara berlangsung Joshua memberi selamat datang kepada para peserta dari seluruh Indonesia, semangat mengikuti rangkaian acara yang telah disiapkan oleh panitia,.

Pada hari kedua diadakan aktivitas rafting atau arung jeram di daerah Ubud yang tentunya memiliki tujuan menjaga kekompakan, membangun rasa percaya diri, mengasah jiwa kepemimpinan serta melatih karyawan dalam mengambil keputusan cepat dan tepat di lapangan.

Dilanjutkan dengan berkunjung ke Uluwatu untuk menyaksikan tarian kecak Uluwatu dengan lakon Rama dan Shinta yang dipentaskan di sebuah panggung terbuka/outdoor yang berbentuk lingkaran tepat di sebelah Pura Uluwatu.

Baca juga: Kopnuspos Gelar Silaturahmi Bersama 300 Anggota Pensiunan

Pemandangan tebing yang sangat indah ditambah dengan panorama sunset yang begitu mempesona membuat tempat ini menjadi sangat terkenal bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Pada hari ketiga Kopnus menghadirkan motivator ternama James Gwee yang diharapkan dapat memberikan pembelajaran baru bagi seluruh peserta yang hadir.

Baca juga: Anies: Jadikan Koperasi sebagai Penguat Perekonomian

Motivasi yang diberikan James Gwee juga diharapkan dapat memberikan semangat dan daya juang bagi seluruh keluarga besar Kopnus dalam menyongsong 20 tahun berdiri.

Acara kemudian tutup dengan malam gala dinner yang diselingi dengan kontes menyanyi antar perwakilan wilayah yang bertemakan “Kopnus Got Talent”.

Selain itu dilaksanakan pemberian hadiah atau reward kepada karyawan, cabang serta cabang utama yang berprestasi tentunya dengan maksud untuk memacu semangat para insan Kopnus. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat