visitaaponce.com

Fanta Health Fokus Wujudkan Masyarakat Sehat

Fanta Health Fokus Wujudkan Masyarakat Sehat
Fanta Health gelar pemeriksaan kesehatan gratis di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (7/1)(Dok. Fanta Health)

KOMANDAN TKN Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan mengatakan pihaknya akan terus melakukan pemeriksaan kesehatan gratis untuk menjadikan masyarakat sehat. Kegiatan ini difokuskan pada persoalan gizi demi pertumbuhan yang sehat.

Melalui klaster Fanta Health, terang dia, perhatian dan pelayanan terhadap kesehatan masyarakat merupakan bagian dari upaya mewujudkan Indonesia Emas. "Pemeriksaan kesehatan gratis ini bentuk implementasi untuk mempersiapkan generasi yang sehat," kata Arief melalui keterangannya, Selasa (9/1).

Sebelumnya, Fanta Health menggelar pemeriksaan kesehatan gratis, yang merupakan implementasi program Prabowo-Gibran, di di Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (7/1).

"Dengan mempersiapkan generasi sehat kita akan menjadi negara yang sejahtera dan negara kuat. Jangan sampai terpengaruh dengan isu-isu hoaks yang cenderung  memecah belah bangsa. Kita sambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira," katanya.

Baca juga: Pemerintah Pusat Harus Bantu Pembangunan Insfrastruktur Daerah

Kegiatan tersebut juga dihadiri anggota Fraksi Gerindra DPRD Banten, Moh Bahri. Bahri menilai sinergitas berupa pemeriksaan kesehatan menjadi sangat penting bagi semua elemen untuk terus menumbuhkan kepedulian kepada masyarakat, khususnya dalam rangka memastikan masyarakat Kabupaten Tangerang sehat.

"Pemeriksaan kesehatan gratis ini disambut antusias masyarakat. Ada sekitar 300 warga yang ambil kesempatan ini untuk melakukan pemeriksaan gula darah, tensi, kolestrol, dan screening kesehatan lainnya," tandasnya. (J-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eksa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat