visitaaponce.com

Relawan Santri Sosialisasikan Program Ganjar-Mahfud di Jateng

Relawan Santri Sosialisasikan Program Ganjar-Mahfud di Jateng
Relawan santri sosialisasikan program Ganjar-Mahfud di Jateng(Dok)

SUKARELAWAN Santri Dukung Ganjar Jawa Tengah (SDG Jateng) membuka ruang diskusi untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menyosialisasikan program unggulan yang dicanangkan Ganjar-Mahfud. 

Hal ini dilakukan di sela-sela kegiatan bazar murah yang menyediakan beragam kebutuhan pokok dengan harga terjangkau untuk masyarakat di dua lokasi berbeda, yaitu Desa Bendo Kecamatan Sukodono dan Desa Trombol Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen. 

Bukan hanya sebagai tempat berbelanja, bazar ini juga menjadi ajang bertukar informasi dan mempererat tali silaturahmi antara sesama masyarakat.

Baca juga : Gagasan Kabinet Ahli Mesti Ditopang Kepiawaian Politik Legislasi

"Sosialisasi ini memberikan ruang bagi masyarakat untuk lebih mengenal visi, misi, dan program-program yang diusung oleh kedua calon pemimpin, yakni bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," ucap Koordinator Wilayah SDG Jateng, Gus Mukti Abdul Jabir mengutip keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (10/1). 

Baca juga : KPK Undang Tiga Capres-cawapres Ikut Pembekalan Anti Korupsi

Melalui dialog dan presentasi, SDG Jateng berusaha meningkatkan partisipasi warga dalam menentukan pilihan politik mereka, serta memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai rekam jejak kepemimpinan yang diusung oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Di sisi lain, lanjut Gus Mukti, 21 program unggulan yang dicanangkan oleh paslon nomor urut 3 ini dinilai sangat merepresentasikan sebuah kebijakan kognitif memberikan dampak secara nyata untuk rakyat demi terwujudnya Indonesia unggul.

"Masyarakat tidak hanya mendapatkan manfaat ekonomi dari bazar murah, tetapi juga diberikan kesempatan untuk terlibat secara aktif dalam proses demokrasi dengan pemahaman yang lebih baik tentang calon pemimpin yang mungkin akan memimpin Indonesia ke depan," jelas dia.

"Semoga apa yang menjadi cita-cita dan program Ganjar-Mahfud ini mampu direalisasikan. Kami Santri Dukung Ganjar bersama masyarakat siap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024," tukas dia. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat