visitaaponce.com

Merlita Yuliani Dorong Generasi Milenial dan Gen Z Sukseskan Pemilu

Merlita Yuliani Dorong Generasi Milenial dan Gen Z Sukseskan Pemilu
Merlita Yuliani.(DOK IST)

PEMILU 2024 untuk memilih presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif tinggal menghitung hari.

Selebgram asal Palembang, Sumatra Selatan yang memiliki nama lengkap Merlita Yuliani atau akrab disapa Putri Salju pun mengatakan Pemilu 2024 menjadi momentum yang sangat penting untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia.

Untuk itu, perlu pemahaman yang benar dan jelas mengenal jejak rekam para kandidat, baik itu capres-cawapres maupun calon anggota legislatif.

Baca juga: Lembaga Arus Survei Sebut Swing Voters Pemilih Gen Z Masih Tinggi

"Pada Pemilu kali ini generasi milenial dan Gen Z memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam menentukan hasil Pemilu. Sebab, jumlah pemilih dari kedua kelompok masyarakat itu relatif tinggi," ungkap Putri Salju dalam keterangannya, Minggu (14/1).

"Saya sendiri bersama teman-teman juga sudah menentukan pilihan yakni kepada pasangan Prabowo-Gibran. Pasangan Prabowo-Gibran kami anggap mampu menghadirkan kesejahteraan masyarakat khususnya generasi muda sehingga keberlanjutan pembangunan terus terlaksana," sambung dia.

Baca juga: Z Fest Wadahi Kreativitas Anak Muda Generasi Z

Putri Salju juga mentakan dirinya terus konsisten menginformasikan dan mensosialisasikan visi misi dan program kerja Prabowo-Gibran kepada masyarakat. Salah satu isu yang dihadapi saat ini adalah stunting dan program makan siang gratis yang digagas oleh Prabowo-Gibran adalah solusi yang tepat.

Putri Salju menambahkan walaupun pada pesta demokrasi kadang kala ada perbedaan dukungan dan pandangan politik yang keras namun persaudaraan harus tetap dirawat dan dijaga sesama anak bangsa.

"Situasi sejuk, kondusif dan damai harus dikedepankan sehingga Pemilu dan pesta demokrasi ini bisa berlangsung gembira dan senang. Ayo kita gunakan hak pilih kita dan jangan golput. Satu suara sangat berpengaruh terhadap kesejahteraan masyarakat di masa depan," ucap Putri Salju. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat