visitaaponce.com

Evakuasi Ular Sanca Empat Meter Terjebak di Saluran Air

Evakuasi Ular Sanca Empat Meter Terjebak di Saluran Air
Ular yang dievakuasi.(Metro TV/Koko Hendrawan.)

PETUGAS Pemadam Kebakaran Kota Medan, Sumatra Utara, Jumat (26/1) malam, berhasil mengevakuasi seekor ular sanca berlangsung dramatis. Ular sepanjang empat meter terjebak di pipa saluran air di salah satu toko pedagang baju di Medan Helvetia terpaksa menutup dagangan lebih awal.

Sejumlah petugas Pemadam Kebakaran Kota Medan berusaha keras mengevakuasi seekor ular sanca yang terjebak di pipa saluran air. Lokasi tepatnya di salah satu toko penjualan baju kawasan Jalan Cempaka, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Sumatra Utara.

Baca juga: Ular Kepala Dua di Desa Dulipali Bikin Geger, Muncul saat Erupsi Gunung Lewotobi

Dalam evakuasi ular sanca yang berlangsung dramatis, terlihat pemilik toko penjual baju terpaksa menutup dagangan lebih awal. Ini dilakukan untuk mempermudah petugas menangkap ular yang sempat membuat panik para pekerja toko baju tersebut.

Setelah hampir satu jam, petugas akhirnya berhasil mengevakuasi ular sanca dengan panjang empat meter hidup di kawasan padat penduduk. Evakuasi itu pun menjadi tontonan warga.

Baca juga: Warga Timur Indah Bengkulu Buru Ular Piton Suka Mangsa Ternak

Kini ular tersebut langsung diamankan oleh petugas. Ular itu lantas dibawa ke kantor Pemadam Kebakaran Kota Medan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat