visitaaponce.com

2 Petugas KPPS di Kebumen Tewas Tertabrak Truk

2 Petugas KPPS di Kebumen Tewas Tertabrak Truk
Ilustrasi garis polisi lokasi kecelakaan.(Dok. Antara)

NASIB nahas dialami oleh dua orang KPPS di Kebumen usai terlibat kecelakaan di jalan Karanganyar Gombong. Keduanya langsung tewas di lokasi kejadian, akibat ditabrak truk buah dari arah berlawanan.

Peristiwa nahas tersebut, terjadi Jalan Karanganyar Gombong tepatnya kelurahan Panjatan Kecamatan Karanganyar, sekitar pukul 10 WIB, Sabtu, (10/1) malam. Peristiwa itu juga sempat terekam video amatir warga. Kedua korban berinisial WW umur 23 tahun dan RSD umur 23, merupakan warga Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Karanganyar Kebumen.

Kedua korban berjenis kelamin perempuan itu berboncengan menggunakan sepeda motor bernopol AA 5828 KD, Jalan dari arah Kecamatan Gombong, saat hendak pulang ke Kecamatan Karanganyar. Nahas, saat di lokasi, tiba tiba truk bermuatan buah dengan nopol P 6090 UN yang dikemudikan Egit Haryanto warga Jember Jawa Timur tersebut Menabrak korban, dan menyebabkan korban terpental sejauh beberapa meter.

Baca juga : Dua Truk saling Kejar, Satu Terguling Gencet Pengendara Motor

Saat dikonfirmasi, Satlantas Polres Kebumen membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut. Mobil truk yang menabrak korban, saat ini juga sudah diamankan di pos lantas Karanganyar.

"Posisi saya waktu itu tidur, terus saya saya dengar suara kecelakaan saya bangun langsung lari sudah ramai di tempat. untuk posisi korban ada yang satu di jalan dan satu di bahu jalan, kondisi korban sudah berdarah dan sudah ditutupi daun pisang,” ujar salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, Arif Febriyanto.

Arif mengatakan truk tersebut mengangkut buah naga. Truk sempat melarikan diri tetapi akhirnya berhasil dikejar warga.

Baca juga : Adu Banteng Truk Vs Truk Trailer di Pantura, Sopir Tewas di Tempat

Petugas PPS Desa Jatiluhur, Chory Joko Prihanto, mengatakan kedua korban merupakan sahabat dekat. Mereka mendaftar sebagai petugas KPPS hingga menjalani pelantikan secara berbarengan.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat