visitaaponce.com

Hotel Ciputra Semarang Salurkan Bantuan Bencana Banjir Demak melalui BPBD

Hotel Ciputra Semarang Salurkan Bantuan Bencana Banjir Demak melalui BPBD
Penyerahan bantuan kepada BPBD di Kantor BPBD Demak, Selasa (13/2/2024)(Dok Hotel Ciputra Semarang)

BANJIR yang melanda sejumlah titik di Demak, Jawa Tengah, telah mengakibatkan dampak serius bagi masyarakat setempat. Setidaknya 18 desa di Kecamatan Karanganyar dan Kecamatan Gajah masih terendam air dengan ketinggian mencapai 4 meter.

Hotel Ciputra Semarang turut bergerak cepat dalam upaya memberikan bantuan kepada saudara-saudara yang terdampak musibah banjir di Demak. Hotel Ciputra Semarang menyalurkan bantuan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Demak pada Selasa (13/2). 

Bantuan yang diserahkan meliputi 50 dus mie instan, 200 buah handuk, bantal, selimut, dan pakaian layak pakai. Bantuan tersebut secara resmi diserahkan kepada Ibu Ranti di Kantor BPBD Demak sekitar pukul 11.00 WIB siang.

Baca juga : Menteri PUPR Targetkan Perbaikan Darurat Tanggul Sungai Wulan di Demak Selesai dalam Tiga Hari

Erny Kusmastuti, General Manager Hotel Ciputra Semarang, menyatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bukti nyata dari kepedulian Hotel Ciputra Semarang terhadap saudara-saudara yang terkena musibah banjir di kawasan Demak. 

"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak banjir di Demak," ungkapnya.

Sari, Public Relation Hotel Ciputra Semarang, menambahkan bahwa Hotel Ciputra Semarang akan terus aktif melanjutkan partisipasi dalam kegiatan Corporate Social Responsibility di masa yang akan datang. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi kehidupan sosial, kemanusiaan, dan lingkungan sekitar. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat