visitaaponce.com

Gara-Gara Kesal, Anak Tega Bunuh Ibunya dengan Garpu Tanah

Gara-Gara Kesal, Anak Tega Bunuh Ibunya dengan Garpu Tanah
Ilustrasi.(Dok MI)

KEJADIAN mengenaskan di Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), menggegerkan warga di Kecamatan Kalibunder. Warga menemukan seorang ibu tewas dibunuh anaknya sendiri. Korban ditusuk menggunakan garpu tanah dan sempat tertahan selama satu hari sebelum pelaku sendiri mengaku perbuatannya. 

Warga di Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, digegerkan dengan temuan mayat seorang wanita bernama Inas, 44. Korban tergeletak di kamar rumahnya dengan penuh luka tusukan di bagian tubuh yang diduga menggunakan garpu tanah. 

Korban diduga dibunuh anak kandungnya bernama Rahmat, 25, anak semata wayang korban. Kejadian yang mengenaskan ini membuat warga sekitar langsung mengamankan pelaku ke Polsek Kalibunder. 

Baca juga : Duel Maut Pelajar SMP, Polisi Tetapkan 10 Tersangka termasuk Alumni

Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Di lokasi, polisi menemukan barang bukti garpu tanah dan bekas ceceran darah di rumah korban. 

Jasad korban langsung dievakuasi untuk autopsi di Rumah Sakit R Syamsudin, Kota Sukabumi. Menurut kerabat korban, Pahrudin, Selasa (14/5) pagi ia kedatangan pelaku sambil membawa uang dan meminta untuk dibunuh karena pengakuannya ia sudah membunuh ibunya. 

Pengakuan pelaku, pembunuhan itu terjadi pada pukul 17.00, Senin (13/5). Pelaku hanya tinggal berdua bersama ibunya dan sang ayah sudah meninggal lebih dulu. Warga juga tidak mengetahui penyebab pelaku tega membunuh ibunya sendiri. 

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Ajun Komisaris Ali Jupri mengatakan pihaknya mendapat laporan masyarakat bahwa ada dugaan pembunuhan seorang wanita bernama Inas yang dilakukan oleh anaknya sendiri. Terkait motif pembunuhan, pihaknya masih mendalami dan akan memeriksa pelaku. 

Namun, dari pengakuan sementara pelaku kesal terhadap ibunya. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polres Sukabumi. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat