visitaaponce.com

Pilkada Kapuas, Parij Ismeth Rinjani Daftar ke PAN

Pilkada Kapuas, Parij Ismeth Rinjani Daftar ke PAN
Ilustrasi.(Dok Medcom)

PARIJ Ismeth Rinjani mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, pada Jumat, 31 Mei 2024. Parij siap maju dan bersaing di kontestasi Pilkada Kapuas 2024.

Ismeth yang menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas menyerahkan langsung berkas pendaftaran kepada Ketua DPD PAN Kapuas, Ahmad Zahidi, di kantor DPD PAN, Jalan Patih Rumbih Gang IV, Kecamatan Selat. Tokoh muda ini sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Kapuas periode 2019-2024.

"Ini bentuk pengabdian dan sumbangsih pikiran, kerja nyata untuk membangun Kabupaten Kapuas merupakan tanah kelahiran saya," kata Ismeth. Ia berharap dirinya bisa mendapatkan dukungan PAN untuk maju nanti.

Baca juga : Putusan MA tentang Usia Calon Kepala Daerah Dinilai Transaksional

"Ketika dipercaya masyarakat, saya meniatkan dengan seizin Allah SWT saya akan mewakafkan diri sepenuhnya untuk masyarakat. Walaupun banyak orang masih bertanya-tanya dengan usia muda terjun ke dunia politik selanjutnya, tetapi ini dilatarbelakangi semangat pengabdian kepada kampung halaman dan tanah kelahiran saya," kata pemuda yang duduk dua periode di legislatif ini.

Ahmad Zahidi mengatakan bahwa Jumat, 31 Mei 2024, merupakan hari terakhir pendaftaran bakal calon kepala daerah di DPD PAN Kapuas. Nanti bakal calon akan diproses sesuai mekanisme dan diputuskan oleh DPP PAN. "Kami sudah menerima delapan pendaftar bakal calon kepala daerah," ucap Zahidi.

Ismeth juga akan mendaftarkan diri ke sejumlah partai lain untuk memperkuat dukungan maju di Pilkada Kapuas 2024. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat