visitaaponce.com

Mayweather Terima Tantangan Nurmagomedov

Mayweather Terima Tantangan Nurmagomedov
Mayweather Terima Tantangan Nurmagomedov(Floyd Mayweather Jr -- Christian Petersen / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

MANTAN juara dunia tinju kelas welter Floyd Mayweather, Rabu (17/10), menegaskan dirinya menerima tantangan atlet mixed martial arts Khabib Nurmagomedov yang baru saja mengalahkan Conor McGregor.

Dalam wawancara dengan TMZ Sports, Mayweather berjanji laga melawan Nurmagomedov akan terjadi, asalkan laga itu digelar di ring tinju.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Tantang Floyd Mayweather

"Kami akan bertarung. Saya adalah bos bagi diri saya sendiri. Saya tidak bisa berbicara dari sisi Khabib namun saya bisa memastikan laga itu bisa terjadi," ungkap Mayweather.

Mayweather yang batal pensiun untuk mengalahkan McGregor di Las Vegas pada tahun lalu menegaskan bahwa pertarungan melawan Nurmagomedov akan dilakukan dengan aturan tinju.

"Siapa yang terbaik? Dia menantang saya jadi dia harus mengikuti atusan saya," kata Mayweather.

Mayweather yang mengantongi rekor sempurna 50-0 dan Nurmagomedov yang tidak terkalahkan di 27 laga dipastikan bisa menarik bayaran besar jika benar jadi bertarung.

Baca juga: Mayweather Siap Ladeni Khabib di Ring Tinju

Sebelumnya, Nurmagomedov melontarkan tantangan terhadap Mayweather

"Ayo, Floyd. Kita harus bertarung. Rekor 50-0 melawan 27-0. Kita adalah petarung yang tidak pernah kalah. Di hutan, hanya ada satu raja.

Tentu saja, saya adalah raja. Dia tidak mampu menjatuhkan McGregor dan saya menjatuhkan dia dengan mudah," sery Nurmagomedov. (AFP/OL-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat