visitaaponce.com

Brown Cetak 50 Poin, Celtics Tekuk Magic

Brown Cetak 50 Poin, Celtics Tekuk Magic
Pebasket Boston Celtics Jaylen Brown melepaskan tembakan dalam laga NBA melawan Orlando Magic(Twitter @celtics)

JAYLEN Brown mencetak poin tertinggi sepanjang kariernya, 50 poin, saat mengantarkan Boston Celtics menang 116-111 lewat babak overtime atas Orlando Magic di laga lanjutan NBA, Senin (3/1) WIB.

Brown mencetak 21 poin di kuarter keempat untuk membantu Celtics bangkit dari ketertinggalan 14 poin saat laga menyisakan 4:20 menit.

Dia kemudian membuka perolehan poin di babak overtime lewat tembakan tiga angka.

Baca juga: Kings Akhiri Rangkaian Kemenangan Beruntun Heat

Brown juga membukukan 11 rebound, empat assist, dan satu blok.

"Saya hanya berusaha tampil agresif. Rekan setim saya mendukung saya sepanjang pertandingan. Saya merasa tampil apik dan tembakan saya banyak yang masuk pada pertandingan ini," ujar Brown, yang perolehan angka tertinggi sebelumnya adalah 46 poin dalam laga melawan New York Knicks, 20 Oktober lalu.

Layup Brown, saat laga menyisakan 38 detik membuat kedudukan sama kuat 98-98.

Dia kemudian membawa Celtics unggul 100-98 saat laga menyisakan 30 detik namun Tim Frazier mencetak poin untuk membawa Magic menyamakan skor.

Celtics unggul 45-42 di paruh waktu setelah sempat memimpin hinbgga 14 poin. Namun, Magic bangkit di paruh kedua, mengungguli celtics 35-20 di kuarter ketiga sehingga unggul 77-65 memasuki kuarter keempat.

Kedua tim kehilangan pencetak angkaterbanyak untuk laga NBA kali ini. Bintang Magic Cole Anthony mengalami cedera pergelangan kaki kanan sementara andalan Celtics Jayson Tatum masuk dalam protokol covid-19 NBA. (AFP/OL-1) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat