visitaaponce.com

Demi Lolos Grand Final, Gresik Petrokimia Incar Kemenangan

Demi Lolos Grand Final, Gresik Petrokimia Incar Kemenangan
Pemain Gresik Petrokimia saat melakukan selebrasi usai mencetak poin.(Antara)

TIM putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia mengincar kemenangan dari Jakarta Pertamina Fastron pada laga final four seri dua PLN Mobile Proliga 2022.

Laga tersebut digelar di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, pada Jumat (18/3). Bagi Gresik Petrokimia, kemenangan itu penting, agar bisa lolos ke grand final.

Saat ini, Gresik Petrokimia menempati peringkat pertama klasemen, dengan empat poin dari hasil sekali menang dan sekali kalah dalam dua laga. Adapun laga melawan Jakarta Pertamina merupakan laga pamungkas pada babak final four ini.

Baca juga: Kalah dari Elektrik, Popsivo tetap Melaju ke Final Four Proliga 2022

"Anak-anak mau tidak mau harus bermain all-out melawan Pertamina untuk lolos ke grand final. Kita harus menang," pungkas pelatih Gresik Petrokimia Ayub Hidayat, Rabu (16/3).

"Karena ini merupakan peluang terakhir untuk maju ke grand final. Tidak ada jalan lain kita harus menang. Berapapun skornya," imbuh dia.

Para pemain diminta fokus dan sabar menghadapi Jakarta Pertamina. Dari sisi skuad, Gresik tidak akan diperkuat setter utamanya, Khalisa Azilia Rahma, yang mengalami cedera jari kelingking saat berhadapan dengan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan pada Sabtu (12/3) lalu.

Baca juga: Presiden: 60 Ribu Tiket MotoGP Mandalika Habis Terjual

Manajer Jakarta Pertamina Widi Triyoso mengatakan timnya juga mengincar kemenangan, serta siap menghadapi Gresik Pertamina. Timnya sudah melupakan kekalahan atas Jakarta Mandiri pada Minggu (13/3) pekan lalu.

Jakarta Pertamina masih menyisakan dua laga. Selain menghadapi Gresik Petrokimia, tim tersebut juga akan bertemu Bandung Bank bjb Tandamata. "Kalau bermain seperti latihan, saya optimis anak-anak Insyaallah bisa menang," tutur Widi.(OL-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat