visitaaponce.com

Cedera, Morant Terancam Absen di Sisa Laga Playoff

Cedera, Morant Terancam Absen di Sisa Laga Playoff
Bintang Memphis Grizzlies Ja Morant melakukan lay-up dalam laga playoff NBA melawan Golden State Warriors.(AFP/Thearon W. Henderson/Getty Images)

BINTANG Memphis Grizzlies Ja Morant terancam absen di sisa laga playoff NBA setelah mengalami memar tulang di tulut kanannya. Hal itu diungkapkan Grizzlies, Rabu (11/5) WIB.

Hal itu merupakan pukulan bagi Grizzlies yang tengah berusaha membalikkan ketertinggalan 3-1 dari Golden State Warriors.

Morant terpincang meninggalkan lapangan saat Grizzlies dihantam Warriors 142-112 setelah mengalami cedera di kuarter keempat.

Baca juga: Horford Pimpin Celtics Tekuk Bucks

"Morant menjalani MRI dan didiagnosa mengalami memar tulang di lutut kanannya," ujar Grizzlies dalam sebuah pernyataan resmi.

"Karenanya, Morant diragukan tampil di sisa laga playoff namun dipastikan akan bisa sembuh total," lanjut klub NBA itu.

Morant mengalami cedera setelah dilanggar keras oleh guard Warriors Jordan Poole. Pelatih Grizzlies Taylor Jenkins menuding Poole dengan sengaja melakukan pelanggaran keras untuk mencederai Morant.

Poole langsung membantah tudingan itu.

"Ini adalah permainan bola basket. Saya hanya berusaha mendapatkan bola. Saya tidak ingin siapa pun mengalami cedera. Saya bukan pemain seperti itu," tegas Poole.

Morant adalah salah satu bintang baru NBA. Dia memenangkan penghargaan MOst Improved Player 2022 setelah membukukan raihan rata-rata 27,4 poin, 6,7 assist, 5,7 rebound, dan 1,2 steal per pertandingan pada musim ini. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat