visitaaponce.com

Irving Putuskan Bertahan di Nets

Irving Putuskan Bertahan di Nets
Pemain Brooklyn Nets Kyrie Irving(AFP/Maddie Meyer/Getty Images)

GUARD Brooklyn Nets Kyrie Irving mengaku dirinya memilih kontrak senilai US$37 juta untuk musim depan demi bertahan di klub NBA itu.

Laporan itu muncul dua hari sebelum tenggat bagi pebasket berusia 30 tahun itu mengenai masa depanya di Nets.

"Orang normal membuat dunia berputar namun mereka yang berani adalah uang akan me,bawa kita ke masa depan. Saya telah mengambil keputusan. Sampai jumpa di musim gugur," ujar Irving.

Baca juga: Nets Tuntut Komitmen Irving

Irving disebut melewatkan peluang untuk pergi dan memutuskan bertahan di Nets dengan harapan bisa akhirnya menjadikan klub itu kandidat juara NBA bersama Kevin Durant.

Irving hanya tampil di 103 laga untuk Nets selama tiga musim terakhir akibat cedera serta penolakannya untuk divaksin covid-19 sehingga dia bisa tidak bisa tampil di New York karena aturan keamanan kesehatan.

Akibatnya, Nets tampil mengecewakan, membukukan rekor menang-kalah 44-38, dan disapu Boston Celtics di putaran pertama playoff. Musim sebelumnya, Nets kalah dari Milwaukee Bucks, yang akhirnya menjadi juara, di putaran kedua.

Irving memiliki raihan rata-rata 27,4 poin, 5,8 assist, 4,4 rebound, dan 1,4 steal per pertandingan dari 29 laga pada musim lalu.

Selama tiga musim di Nets, Irving membukukan raihan rata-rata 27,1 oin dan 6 assist per pertandingan.

Nets tidak pernah melaju lebih dari putaran kedua playoff sejak kalah dari San Antonio Spurs di final NBA 2003 ketika mereka masih bermarkas di New Jersey. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat