visitaaponce.com

Tatum dan White Antarkan Celtics Petik Kemenangan Atas Magic

Tatum dan White Antarkan Celtics Petik Kemenangan Atas Magic
Pebasket Jayson Tatum(AFP/Douglas P. DeFelice)

PEBASKET Jayson Tatum dan Derrick White mengantarkan Boston Celtics memetik kemenangan atas Orlando Magic dalam laga lanjutan NBA 2022/2023, Minggu (23/10) WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Amway Center, Orlando, Amerika Serikat, Tatum dan White sukses menggabungkan 12 poin berturut-turut di akhir kuarter keempat, membawa Celtics mengalahkan Magic dengan skor akhir 126-120.

Melantai selama 38 menit, Tatum tercatat menyumbangkan 40 poin dan 8 rebound. Sementara White mencetak 27 poin, 4 rebound dan 4 assist. Kemenangan ini pun menjadi yang ketiga berturut-turutu untuk Celtics, setelah sebelumnya mereka mengalahkan Philadelphia 76ers dan Miami Heat.

"Ketika saya masih kecil, masuk ke NBA bukanlah hal yang saya inginkan. Saya ingin menjadi juara, meraih semua penghargaan dan pencapaian itu, dan MVP jelas berada di urutan teratas daftar itu," ucap Tatum yang berambis merebut gelar MVP musim ini dikutip dari ESPN, Minggu (23/10).

"Jelas ini masih terlalu awal, tetapi (MVP) selalu menjadi tujuan saya dan ini merupakan awal yang baik," tuturnya.

Di kubu seberang, Terrence Ross memimpin Magic dengan 29 poin, rookie Paolo Banchero mengumpulkan 23 poin dan Franz Wagner menambahkan 18 poin.

Baca juga: Pelatih Boston Celtics Diskors Selama Satu Musim

Pelatih Magic, Jamahl Mosley, mengaku menghadapi Celtics bukan hal mudah. Dia menyebut kemenangan Celtics atas Magic menjadi bukti mereka memang pantas mencapai babak final pada musim lalu.

"Itu adalah tim elit Boston. Ada alasan mengapa mereka pergi ke final tahun lalu. Mereka memiliki fisik yang baik, mereka tangguh dan mereka terikat bersama," tukas Mosley.

Adapun Magic yang belum memetik satu kemenangan pun di NBA 2022/2023, selanjutnya akan melakoni laga tandang melawan New York Knicks di Madison Square Garden pada Selasa (25/10) WIB.

Sedangkan di hari yang sama, Celtics akan melakukan perjalanan menuju United Center, untuk bertarung melawan Chicago Bulls.(ESPN/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat