visitaaponce.com

New Orleans Pelicans Pimpin Wilayah Barat

New Orleans Pelicans Pimpin Wilayah Barat
CJ McCollum berupaya memasukkan bola.(Sean Gardner / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

NEW Orleans Pelicans unjuk ketangguhan dua kali menang secara beruntun atas Phoenix Suns pada lanjutan NBA. Di Smoothie King Center, Senin (12/12) WIB, Pelicans menang 129-124 melalui perpanjangan waktu. Dua hari sebelummya, mereka juga menang 128-117.

Kemenangan itu mengantarkan Pelicans memimpin Wilayah Barat. Zion Williamson. tampil apik mencetak 35 poin untuk Pelicans.

CJ McCollum turut menyumbang 29 poin disusul Naji Marshall yang mencatatkan 16 poin, Larry Nance Jr 15 poin, dan Dyson Daniels 11 poin.

"Kami peringkat satu di Eilayah Barat sekarang. Saya tahu bagi banyak orang itu bukan masalah besar karena ini masih awal musim tetapi bagi kami untuk memiliki peringkat itu sekarang, itu sangat berarti," kata Williamson.

Baca juga: Celtics Libas Phoenix Suns 125-98

"Kami tidak hanya ingin mempertahankannya tetapi juga membangunnya," imbuhnya.

Di kubu Suns, Deandre Ayton mencetak 28 poin dan 12 rebound, Mikal Bridges menambahkan 27 poin, Cameron Payne 17 poin, Torrey Craig 14 poin dan Damion Lee 12 poin.

Hasil itu menjadi kemenangan ketujuh berturut-turut bagi Pelicans. Rekor mereka kini meningkat menjadi 18-8 sedangkan bagi Suns itu menjadi kekalahan keempat beruntun.(ESPN/Dhk)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akhmad Mustain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat