visitaaponce.com

LeBron James dan Kevint Durant Bersaing Ketat dalamRaih NBA All-Stars

LeBron James dan Kevint Durant Bersaing Ketat dalam Raih NBA All-Stars
Bintang Los Angeles Lakers LeBron James bersaing ketat dengan bintang Brooklyn Nets Kevin Durant dalam perolehan suara NBA All-Stars 2023.(Jared C. Tilton / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

BINTANG Los Angles Lakers LeBron James bersama bintang Brooklyn Nets Kevin Durant memimpin sementara perolehan suara NBA All-Stars tahun ini.

Lima belas hari setelah pemungutan suara dibuka, James tercatat mengumpulkan 3.168.694 suara terbanyak di wilayah barat. Sedangkan Durant menjadi peraih suara terbanyak di Wilayah Timur dengan 3.118.545.

"LeBron James dan Kevin Durant memimpin konferensi mereka masing-masing dalam pengembalian suara di All-Stars," tulis NBA dalam keterangan resminya, Jumat (6/1).

Para pemain yang memimpin pemungutan suara di setiap konferensi bakal menjadi kapten kedua tim All-Star.

Jika kedua bintang tersebut memimpin hingga hari akhir pemungutan suara, itu akan menjadi tahun ketiga berturut-turut NBA All-Stars menampilkan pertandingan Tim James vs Tim Durant.

Sementara itu, pebasket Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo berada di urutan kedua setelah Durant dalam pemungutan suara Wilayah Timur dengan 2.998.327 suara, diikuti oleh Joel Embiid dari Philadelphia di posisi ketiga (2.226.712 suara).

Baca juga: Bulls Hentikan 12 Kemenangan Beruntun Nets

NBA MVP dua kali Nikola Jokic (Denver Nuggets) berada di urutan kedua setelah James di wilayah Barat dengan 2.237.768 suara, sedangkan rekan setim James di Lakers Anthony Davis berada di urutan ketiga (2.063.325).

Adapun pemungutan suara masih akan berlangsung hingga 21 Januari, dengan pertandingan NBA All-Stars dijadwalkan bergulir pada 19 Februari di Salt lake City, Amerika Serikat. (Rif/NBA/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat