visitaaponce.com

Durant Pimpin Suns Tekuk Pistons

Durant Pimpin Suns Tekuk Pistons
Bintang Phoenix Suns Kevin Durant melakukan selebrasi saat timnya menang atas Detroit Pistons.(AFP/Gregory Shamus/Getty Images)

KEVIN Durant mencetak 41 poin untuk memimpin Phoenix Suns menang atas Detroit Pistons, Senin (6/11) WIB, sementara OG Anunoby menjadi inspirasi kebangkitan Toronto Raptros dalam laga NBA di kandang San Antonio Spurs.

Raptors melakukan perlawanan 22 poin untuk mengalahkan Spurs 123-116 di babak perpanjangan waktu. Sementara Cleveland Cavaliers juga tampil gemilang, menghentikan 12 kekalahan beruntun di musim reguler dari Golden State Warriors yang terjadi sejak Natal 2016.

Durant menambahkan lima assist, empat rebound, tiga blok, dan sebuah steal untuk membawa Suns mengalahkan tuan rumah Pistons 120-106.

Baca juga: Warriors Menang Dramatis atas Thunder dalam Pembukaan NBA

"Dia luar biasa, mencetak bola dengan segala cara yang dia bisa. Penampilan yang sangat luar biasa. Dia benar-benar hebat dalam bermain basket dan dia menunjukkannya malam ini," kata pelatih Suns Frank Vogel.

Suns mengungguli Pistons di setiap kuarter saat Eric Gordon menyumbangkan 21 poin dan delapan assist untuk Suns, yang menghentikan tiga kekalahan beruntun.

"Kami sangat gembira karena kami akhirnya meraih kemenangan," kata Durant.

Baca juga: Harden Tegaskan Tekad Jadi Juara NBA Bersama Clippers

Cade Cunningham memimpin Pistons dengan 26 poin dalam pertandingan musim reguler pertama antara Suns dan mantan pelatih mereka, Monty Williams.

Suns tidak diperkuat Bradley Beal, yang absen karena cedera punggung, dan Devin Booker, yang absen karena cedera betis.

Di kandang Cavaliers, Donovan Mitchell mencetak 31 poin dan Darius Garland menambahkan 24 poin untuk membawa Cavaliers mengalahkan Warriors 115-104.

"Hal terbesar bagi kami adalah bahwa kami menampilkan permainan yang lengkap. Kami berjuang keras. Itu adalah tim yang tangguh. Mereka memiliki banyak pemain yang telah memenangkan cincin kejuaraan dan kami mencoba untuk mencapai level tersebut. Kami harus melanjutkan momentum ini," kata Mitchell.

Stephen Curry memimpin Warriors dengan 28 poin, mencetak 7 dari 11 tembakan dari jarak 3 poin, sedangkan Draymond Green menambahkan 18 poin untuk Warriors, yang rekor lima kemenangan beruntunnya berakhir.

Di San Antonio, Raptors berhasil menang saat melawan Spurs dengan skor 116-123. Pemain depan Inggris berusia 26 tahun, Anunoby, mencetak 24 poin untuk Raptors. Ia mencetak tujuh lemparan tiga angka terbaik dalam karirnya.

Scottie Barnes tampil gemilang untuk Raptors dengan mencetak 30 poin, 11 rebound, enam assist, tiga steal dan tiga blok.

Anunoby mencetak angka yang menentukan dari rebound dengan satu detik tersisa untuk mengirim pertandingan ke perpanjangan waktu pada skor 110-110. Tembakan 3 angka yang dilakukannya pada babak tambahan membuat Toronto unggul 118-112. Guard asal Jerman, Dennis Schroder, menambahkan 24 poin untuk Raptors.

Keldon Johnson memimpin Spurs dengan 26 poin sementara Zach Collins menambahkan 21 poin dan 11 rebound dan Victor Wembanyama menyumbangkan 20 poin, sembilan rebound, lima blok, dan empat assist untuk Spurs. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat