visitaaponce.com

Durant Dijadwalkan Lakukan Debut untuk Suns Besok

Durant Dijadwalkan Lakukan Debut untuk Suns Besok
Kevin Durant ikut melakukan pemanasan saat Phoenix Suns berhadapan dengan Milwaukee Bucks di laga NBA, Senin (27/2) WIB.(AFP/Patrick McDermott/Getty Images)

KEVIN Durant dijadwalkan melakukan debutnya sebagai pemain Phoenix Suns, Kamis (2/3) WIB, tiga pekan setelah bergabung dengan klub NBA itu dari Brooklyn Nets.

"Kevin Durant dijadwalkan melakukan debutnya bersama Suns dalam laga besok di kandang Charlotte," cicit Suns, Selasa (28/2).

Durant absen di 20 laga NBA musim ini, 14 di antaranya saat berseragam Nets, karena cedera lutut kanan.

Baca juga: Durant Bergabung dengan Suns dari Nets

Suns mendatangkan Durant di tenggat jendela transfer dalam kesepakatan empat tim yang mengirimkan Mikal Bridges, Cam Johnson, dan lima draft urutan pertama ke Nets.

Durant menjadi penonton kala Suns kalah 104-101 dari Milwaukee Bucks, Senin (27/2) WIB. pelatih Suns Monty Williams mengatakan Durant sudah tidak sabar untuk bermain.

"Saya sangat senang sebelum mengalami cedera. Jadi, saya tidak sabar untuk segera bermain kembali," ungkap Durant.

"Saya tahu semuanya tidak akan mudah. Saya akan butuh waktu untuk menyesuaikan diri namun saya tidak sabar untuk melakukannya lagi," lanjut pemain yang membukukan raihan rata-rata 29,7 poin, 6,7 rebound, dan 5,3 assist per pertandingan pada musim ini. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat