visitaaponce.com

Swiatek Melaju ke Semifinal Indian Wells Masters

Swiatek Melaju ke Semifinal Indian Wells Masters
Petenis Polandia Iga Swiatek(AFP/Matthew Stockman/Getty Images)

PETENIS nomor satu dunia Iga Swiatek mengalahkan Sorana Cirstea 6-2 dan 6-3, Jumat (17/3) WIB, untuk melaju ke semifinal Indian Wells Masters melawan juara Wimbledon Elena Rybakina.

Rybakina, yang mengalahkan Swiatek di putaran keempat Australia Terbuka, melaju ke semifinal Indian Wells, usai mengalahkan petenis peringkat 76 duia asal Rep Ceko Karolina Muchova 7-6 (7/4), 2-6, dan 6-4.

"Dia (Rybakina) tampil apik. Di babak semifinal, Anda pasti akan berhadapan dengan petenis papan atas. Jadi, saya harus siap," ungkap Swiatek.

Baca juga: Rybakina Melaju ke Semifinal Indian Wells Masters

"Terakhir kali kami bertemu adalah di Australia. Kini, kondisinya sangat berbeda. jadi, saya akan bersiap dan tampil 100%," lanjutnya.

Swiatek, yang bercokol di puncak peringkat tenis putri selama 50 pekan, berusaha menjadi perempuan kedua, setelah Martina Navratilova pada 1990-91, yang sukses mempertahankan gelar Indian Wells Masters.

Baca juga: Tekuk Gauff, Sabelenka Melaju ke Semifinal Indian Wells Masters

Petenis Polandia itu belum kehilangan satu set pun pada pekan ini termasuk kala mengalahkan mantan juara Amerika Serikat (AS) Terbuka Bianca Andreescu dan Emma Raducanu. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat