visitaaponce.com

Booker Pimpin Suns Bangkit dan Kalahkan Clippers

Booker Pimpin Suns Bangkit dan Kalahkan Clippers
Pebasket Phoenix Suns Devin Booker berusaha melewati hadangan pemain Los Angeles Clippers di laga playoff NBA.(AFP/Christian Petersen/Getty Images)

DEVIN Booker memimpin kebangkitan Phoenix Susn di paruh kedua untuk mengalahkan Los Angeles Clippers 123-109 dan membuat kedudukan di playoff Wilayah Barat NBA itu imbang 1-1, Rabu (19/4) WIB.

Booker mencetak 18 poin di kuarter ketiga sebelum mengakhiri laga dengan 38 poin untuk melengkapi kebangkitan Suns yang tertinggal 13 poin di kuarter kedua melawan Clippers yang dimotori oleh Kawhi Leonard.

Clippers sukses mengejutkan Suns di Gim 1, Senin (17/4) WIB dan tampaknya akan unggul 2-0 setelah memimpin 49-36 saat kuarter kedua menyisakan lima menit.

Baca juga: Morant Diragukan Bisa Bela Grizzlies di Gim 2 Kontra Lakers

Namun, Kevin Durant, Chris Paul, dan Booker memicu kebangkitan Suns di menit-menit akhir paruh pertama untuk memangkas keunggulan Nets dan tembakan tiga angka Booker memastikan laga imbang 59-59 saat jeda.

Booker kemudian mengamuk di kuarter ketiga untuk membawa Suns unggul 92-87 memasuki kuarter keempat.

Durant mengakhiri laga dengan 25 poin sementara Paul menambahkan 16 poin saat Suns menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sebelum Gim 3 dimainkan di kandang Clippers, Jumat (21/4).

Baca juga: Bucks Optimistis Bisa Mainkan Giannis di Gim 2 Playoff NBA Kontra Heat

"Kami tidak ingin tertinggal 2-0 saat gim tiga di kandang mereka. Kini kami siap bertandang ke Los Angeles," ungkap Booker.

Ini adalah laga playoff, menang adalah segalanya. Tidak penting yang terjadi di dua laga ini, yang terpenting adalah kami memenangkan laga berikutnya, lanjutnya.

Di kubu Clippers, Leonard memimpin perolehan angka dengan 31 poin, delapan rebound, dan tujuh assist, Russell Westbrook menambahkan 28 poin. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat