visitaaponce.com

Cetak 45 Poin, Harden Pimpin Sixers Kalahkan Celtics

Cetak 45 Poin, Harden Pimpin Sixers Kalahkan Celtics
Pebasket Philadelphia 76ers James Harden(AFP/ Maddie Meyer/Getty Images)

JAMES Harden mencetak 45 poin saat Philadelphia 76ers mengejutkan Boston Celtics di Gim 1 semifinal Wilayah Timur Playoff NBA, Selasa (2/5).

Harden tampil gemilang di TD Garden, termasuk melesakkan tembakan tiga angka saat laga menyisakan 8,4 detik untuk memastikan Sixers menang 119-115 atas tuan rumah Celtics.

Kemenangan Sixers itu diraih tanpa pemain terbaik mereka, Joel Embiid, yang harus menonton dari bangku cadangan karena mengalami cedera lutut.

Baca juga: Butler Terancam Absen Bela Heat di Gim 2 Semifinal Wilayah Timur Kontra Knicks

"Kami adalah tim yang pantang menyerah. Meski tanpa Joel, kami memiliki kepercayaan diri untuk datang ke sini dan meriah kemenangan," tegas Harden.

Raihan poin Harden diperoleh dari keberhasilan melesakkan 17 dari 30 tembakan, termasuk tujuh tembakan tiga angka.

"Dia tampil luar biasa. Dia tetap tenang, tahu kapan menyerang, dan kapan untuk tidak memaksakan diri," ujar pelatih Sixers Doc Rivers.

Baca juga: LeBron James Tegaskan Lakers tidak Boleh Buat Kesalahan Saat Hadapi Warriors

Tyrese Maxey menopang penampilan Harden dengan raihan 26 poin sementara Tobias Harris menambahkan 18 dan De'Anthony Melton membukukan 17 poin.

Di kubu Celtics, Jayson Tatum memimpin perolehan angka dengan 39 poin sementara Jaylen Brown membukukan 23 poin dan Malcolm Brogdon mencetak 20 poin. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat