visitaaponce.com

Andalkan Tembakan Tiga Angka, Celtics Lumat Sixers

Andalkan Tembakan Tiga Angka, Celtics Lumat Sixers
Pebasket Boston Celtics Marcus Smart melepaskan tembakan dalam laga playoff NBA melawan Philadelphia 76ers.(AFP/Maddie Meyer/Getty Images)

BOSTON Celtics menunjukkan kebolehan mereka dalam lemparan tiga angka untuk menundukkan Philadelphia 76ers 121-87 untuk menyamakan kedudukan di semifinal WIlayah Timur playoff NBA, Kamis (4/5) WIB.

Jaylen Brown memimpin permainan ofensif Celtics saat mereka mengalahkan Sixers, yang menyambut kembali MVP NBA Joel Embiid, yang sebelumnya absen selama dua pekan karena cedera.

Brown mengakhiri laga dengan 25 poin sementara Malcolm Brogdon mencetak 23 poin dari bangku cadangan, termasuk enam tembakan tiga angka saat Celtics bangkit pascakekalahan di Gim 1, Selasa (2/5) WIB.

Baca juga: Davis Pimpin Lakers Kalahkan Warriors

Skor sementara antara antara Celtics dan Sixers adalah imbang 1-1 dan Gim 3 akan digelar di Philadelphia pada Sabtu (6/5) WIB.

Pelatih Sixers Doc Rivers dipastikan akan memberi banyak masukan bagi anak-anak asuhannya meski Embiid tampil apik di laga pertamanya sejak mengalami cedera lutut kanan di Gim 3 putaran pertama playoff NBA melawan Brooklyn Nets.

Baca juga: Brunson Pimpin Knicks Menang di Gim 2 dan Samakan Kedudukan dengan Heat

Embiid membukukan 15 poin dan 5 blok meski terlihat jelas belum fit 100%. Dia kemudian ditarik ke luar di kuarter ketiga saat keunggulan Celtics semakin jauh. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat