visitaaponce.com

Brunson Pimpin Knicks Menang di Gim 2 dan Samakan Kedudukan dengan Heat

Brunson Pimpin Knicks Menang di Gim 2 dan Samakan Kedudukan dengan Heat
Pebasket New York Knicks Jalen Brunson melakukan layup dalam laga playoff NBA melawan Miami Heat.(AFP/Elsa/Getty Images)

JALEN Brunson mencetak 30 poin untuk saat New York Knicks menang 111-105 atas Miami Heat di laga semifinal Wilayah Timur Playoff NBA, Rabu (3/5) sehingga kedudukan sementara sama kuat 1-1.

Brunson melesakkan 10 dari 19 tembakannya termasuk enam tembakan tiga angka saat Knicks sukses mengalahkan Heat yang bermain tampa Jimmy Butler.

Pertandingan ketat menampilkan 16 kali perubahan keunggulan yang akhirnya diselesaikan di kuarter keempat ketika Knicks unggul 12-3 yang mencakup sebuah tembakan tiga angka dari Brunson.

Baca juga : Butler Pimpin Heat Tekuk Knicks

Tembakan tiga angka Brunson itu membuat Knicks unggul 99-96 dan terbukti menentukan hingga akhir laga sehingga Knicks sukses memperlebar jarak menjadi delapan poin.

Heat sempat mengejar hingga hanya berselisih tiga poin, 108-105, namun Knicks tidak mau kalah di depan pendukung mereka sendiri di Madison Square Garden.

Selepas Gim 1, Brunson mengkritik dirinya sendiri dengan menyebut penampilannya saat dia gagal melesakkan satu pun dari tujuh upaya tembakan tiga angka sebagai 'memalukan'.

Baca juga : Heat Kembali Unggul Atas Knicks

Pebasket berusia 26 tahun itu lebih puas dengan penampilannya di Gim 2.

"Performa saya sedikit lebih baik. Saya masih harus terus memperbaiki diri namun senang kami berhasil menang," ungkapnya.

Brunson, yang sempat diragukan tampil karena cedera, mendapat sokongan dari Julius Randle, yang mencetak 25 poin dan RJ Barrett yang menambahkan 24 poin serta torehan 14 poin Josh Hart.

Di kubu Heat, Caleb Martin memimpin peorlehan angka dengan 22 poin sementara Gabe Vincent melesakkan 21 poin.

Gim 3 akan dimainkan di kandang Heat pada Minggu (7/5) WIB. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat