visitaaponce.com

Randle Jalani Operasi Pergelangan Kaki Kiri

Randle Jalani Operasi Pergelangan Kaki Kiri
Forward New York Knicks Julius Randle(AFP/Elsa/Getty Images)

FORWARD New York Knicks Julius Randle telah menjalani operasi arthroskopi untuk mengatasi cedera pergelangan kaki kirinya. Hal itu diumumkan klub NBA itu, Sabtu (3/6).

Randle, yang memimpin Knicks dengan raihan 25,1 poin serta 10 rebound per pertandingan pada musim ini, menjalani operasi pada Jumat (2/6) dan dijadwalkan bisa kembali beraktivitas pada musim panas mendatang.

Pebasket berusia 28 tahun, yang meraih penghargaan Most Improved Player 2021, membawa Knicks membukukan kemenangan pertama di babak playoff sejak 2013 saat Knicks menyingkirkan Cleveland Cavaliers di putaran pertama.

Randle absen di lima laga pertama musim reguler dan kemudian tidak pernah absen lagi hingga masa pramusim. Dia kemudian mengalami cedera di laga pamungkas melawan Cleveland Cavaliers sehingga absen di laga pembuka putaran kedua plyoff NBA, yang berhasil lolos ke final NBA.

Randle, yang dipilih Lakers di urutan ketujuh draft NBA 2014, membukukan raihan rata-rata 18,7 poin, 8,4 rebound, dan 3,6 assist selama sembilan musim NBA bersama Lakers, Knicks, dan New Orleans Pelicans. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat