visitaaponce.com

Putri KW Lewati Adangan Pertama Taipei Terbuka

Putri KW Lewati Adangan Pertama Taipei Terbuka
Putri Kusuma Wardani pada Sudirman Cup Finals 2023(WANG Zhao / AFP)

TUNGGAL putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, melewati babak pertama Taipei Terbuka 2023 dengan mulus. Menghadapi wakil tuan rumah, Chiang Ying Li, pada babak 32 besar, Rabu (21/6), Putri KW berhasil menang dua gim langsung 21-16, 21-13.

"Bersyukur aku bisa menang dan berlanjut ke babak kedua. Sekarang aku dari awal belajar menerapkan pola bermain panjang-panjang dan main save dahulu. Setelah itu kalau sudah bermain enak, akurasinya pasti juga akan mengikuti dengan baik," ucap Putri.

Bicara soal performa, Putri KW menilai di babak pertama sudah oke. Cuma, ia mengevaluasi pukulan bola-bolanya masih mengambang dan sering tanggung sehingga menguntungkan bagi lawan mendapat poin.

Baca juga: Tunggal Putri Bertekad Tampil Maksimal di Spain Masters

Di babak 16 besar Kamis (22/6) besok, Putri masih akan menghadapi wakil tuan rumah, Huang Ching Ping.

"Untuk pertandingan besok di babak kedua, karena aku belum pernah lawan Huang Ching Ping juga, aku besok mau bermain nothing to lose saja," imbuh Putri.

Baca juga: Tunggal Putri, Putri dan Gregoria Maju ke Perempat Final Swiss Terbuka

Tunggal putra Chico Aura Wardoyo juga melaju ke babak 16 besar. Pada putaran pertama Chico mengatasi pemain tuan rumah, Lu Chia Hung, dengan dua gim langsung 21-17, 21-6. (Dhk/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat