visitaaponce.com

Raih Penghargaan FIBA jadi Pembuktian Erick Thohir

Raih Penghargaan FIBA jadi Pembuktian Erick Thohir
Ketua Umum PSSI Erick Thohir(Antara)

ERICK Thohir mendapatkan penghargaan FIBA President's Award 2023 di Kongres FIBA 2023 Kamis (23/8) di Manila Filipina. Selebriti sekaligus pecinta basket Baim Wong menilai penghargaan itu memang pantas.

Baim menilai Erick layak mendapatkan penghargaan karena komitmen dan jasa besarnya selama ini dalam dunia basket. Ia berharap prestasi Erick dapat semakin memacu semangat anak bangsa lain untuk dapat mengharumkan Indonesia di kancah dunia.

"Suka ada istilah, apalah arti penghargaan tanpa ada pembuktian, tapi alhamdulillah kalau Pak Erick pembuktiannya sudah jelas," ucap Baim.

Baca juga: Elektabilitas Kokoh, Erick Thohir Dinilai semakin Memikat Partai Politik

Baim juga berharap Erick dapat meneruskan inovasi dan gebrakan dalam membenahi sepak bola Indonesia. Dengan rekam jejaknya, Baim meyakini Erick akan mampu membawa perubahan dalam setiap amanah yang dia emban.

"PSSI juga mudah-mudahan jadi hebat, kita doain, sehat-sehat pak Erick, visi-misi mudah-mudahan terjalankan dengan timnya yang hebat, Insya Allah. Doa saya selalu untuk Pak Erick," kata Baim.

Baca juga: Tren Erick Thohir Naik, yang Lain Turun

Sementara itu, Erick mengatakan penghargaan dari FIBA merupakan buah dari upaya panjang mengembangkan basket Asia sehingga bisa menyatukan tiga negara sebagai tuan rumah FIBA World Cup 2023.

"Apresiasi ini berkat kerja keras dan komitmen memajukan basket di Asia, termasuk menjadikan Asia (Indonesia, Jepang, dan Filipina) menjadi tuan rumah FIBA World Cup 2023," tulis Erick di Instagram pribadinya, Rabu (23/8).

"Ini merupakan tambahan motivasi agar bisa terus mendorong Asia khususnya Indonesia menjadi bagian penting dalam ekosistem basket dunia," tulis Erick menambahkan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat