visitaaponce.com

Haas Pastikan Bawa Peningkatan Teknis di GP AS

Haas Pastikan Bawa Peningkatan Teknis di GP AS
Pembalap Haas Kevin Magnussen memasuki area pit stop di GP Jepang, Minggu (24/9).(AFP/TOSHIFUMI KITAMURA)

MANAJER Haas Guenther Steiner memastikan tim asuhannya bakal membawa sejumlah peningkatan dari sisi teknis pada Grand Prix Amerika Serikat, yang bergulir dua minggu setelah GP Qatar, akhir pekan ini.

"Kami tidak tahu seberapa bagus peningkatan tersebut, dan kami tentu mengharapkan sesuatu yang positif dari hal itu. Tapi, hal yang terbaik adalah kami berupaya untuk melakukannya. Kami mengetahui arah yang ingin kami tuju untuk tahun depan, dan kami akan belajar banyak tahun ini untuk musim depan," ungkap Steiner, seperti dilansir dari Antara.

Adapun Haas mengawali musim dengan baik dengan mencetak poin dalam tiga dari lima balapan pertama  dengan Kevin Magnussen mencetak dua kali finis di posisi 10 di GP Arab Saudi dan GP Miami, sementara Nico Hulkenberg finis ketujuh di GP Australia.

Namun sejak saat itu, mereka mengalami penurunan hasil dengan Magnussen yang baru-baru ini finis di peringkat 10 di GP Singapura, yang menandai satu-satunya perolehan poin tim dalam 11 balapan terakhir.

Hal ini pun membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam klasemen konstruktor dengan hanya mengumpulkan 12 poin.

Lebih lanjut, menjelang aksi GP Qatar akhir pekan ini, Steiner berbicara tentang bagaimana dia mengelola emosi dirinya dan tim di setiap balapan. "Ini sangat sederhana, lihat saja ke depan dan ketahui apa yang kami lakukan sebagai sebuah tim," kata Steiner. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat