visitaaponce.com

Embiid dan Maxey Pimpin Sixers Tekuk Raptors

Embiid dan Maxey Pimpin Sixers Tekuk Raptors
Bintang Philadelphia 76ers Joel Embiid saat tampil di laga NBA melawan Toronto Raptors(AFP/Mark Blinch/Getty Images)

JOEL Embiid dan Tyrese Maxey sama-sama mencetak 34 poin untuk membawa Philadelphia 76ers menang 114-107 di markas Toronto Raptors di laga NBA, Minggu (29/10) WIB.

Embiid, yang merupakan MVP NBA musim lalu, juga membukukan sembilan rebound, delapan assist, satu steal, dan dua blok sementara Maxey mencetak tujuh assist dan enam rebound.

Raptors sempat memimpin 36-27 di kuarter pertama namun Sixers, yang kalah di laga pembuka melawan Milwaukee Bucks, Jumat (27/10) WIB, berhasil bangkit.

Baca juga: Jokic Tampil Dominan saat Nuggets Kalahkan Lakers

"Saya merasa sangat baik. Saya percaya diri. Kami kalah di pertandingan yang seharusnya kami menangkan sehingga kami sangat berdeterminasi di sini," ungkap Maxey.

AFP/Mark Blinch/Getty Images--Pebasket Philadelphia 76ers Tyrese Maxey

"Kami mengawali laga dengan lambat dan berhasil memperbaikinya. Setelah menemukan irama permainan kami, kami tidak bisa dihentikan," lanjutnya.

Baca juga: Wembanyama Mengaku Sedikit Gugup Jelang Debut di NBA

Sementara itu Brandon Ingram mencetak 26 poin dan Zion Williamson menambahkan 24 poin saat New Orleans Pelicans menang 96-87 atas New York Knicks. Itu merupakan kemenangan beruntun kedua Pelicans di awal musim NBA ini. (AFP/Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat