visitaaponce.com

Rayakan HUT ke-1, Sport Complex Maiin Gandaria Gelar Turnamen Basket dan Mini Soccer

Rayakan HUT ke-1, Sport Complex Maiin Gandaria Gelar Turnamen Basket dan Mini Soccer
Direktur Triyasa Propertindo (pengelola Maiin Gandaria) Sigit Priambodo tengah memberikan sambutan.(Ist)

MAIIN Gandaria merayakan satu tahun beroperasi dengan mengadakan kelas pound fit bersama Pro Tita serta turnamen basket dan mini soccer.

Acara bertema Go bigger, go higher pada Sabtu (11/11) tersebut diawali seremoni pemotongan tumpeng serta apresiasi pada perwakilan komunitas, partner dan vendor yang sudah mendukung Maiin Gandaria, Jakarta.

Direktur PT Triyasa Propertindo (Triyasa) Sigit Priambodo menyatakan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukung Maiin Gandaria sejak diresmikan tahun lalu.

Baca juga : Turnamen Esports CBN Serentak di 22 Kota 

"Terutama kepada komunitas serta akademi basket dan mini soccer yang menjadi pelanggan reguler Mainn Gandaria. Ke depannya, kami akan terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan agar Maiin Gandaria terus menjadi destinasi utama untuk berolahraga di Jakarta Selatan,” ujar Sigit.

Adapun turnamen kali ini diikuti 12 tim basket putra dan 8 tim basket putri serta 14 tim mini soccer bekerja sama dengan Goozone Sport.

Keluar sebagai pemenang pada turnamen basket putra adalah tim PPC dan basket putri dimenangkan tim WTMLN. Untuk mini soccer dimenangkan tim Gardapingkal FC. Pemenang meraih hadiah uang tunai dan produk sponsor.

Baca juga : Dash Sports Gelar Jakarta Short Course dan Dash Basketball Tournament

Sigit menerangkan dalam setahun kehadiran Maiin Gandaria ini, pihaknya menemukan bahwa pasar sportainment, yakni orang-orang yang menjadikan olah raga sebagai sarana hiburan dan bersedia mengeluarkan dana untuk menikmatinya, rupanya cukup besar.

“Kami mencatat pertumbuhan pelanggan yang baik dan bahkan kerap kali harus waiting list untuk bisa menikmati berolah raga di Maiin Gandaria. Kami pun memiliki beberapa pelanggan yang melakukan kontrak bulanan," jelas Sigit.

Hal itu, katanya, karena didukung faktor fasilitas di Maiin Gandaria yang belum dimiliki tempat lain. Maiin Gandaria menawarkan fasilitas lapangan basket dan mini soccer berkualitas tinggi dan area taman yang asri didukung sarana penunjang seperti area F&B, shower room, area bermain anak, musala, dan area parkir yang luas. 

Baca juga : Kajol Indonesia Gelar Turnamen Mobile Legends di Depok

Hal ini memungkinkan pengunjung bisa berolah raga dengan nyaman. “Kami yakin ke depannya pengunjung loyal kami terus meningkat seiring dengan makin dikenal luasnya Maiin Gandaria sebagai sport complex yang nyaman dengan berbagai fasilitas unggulan,” tutup Sigit. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat