visitaaponce.com

Cedera Pergelangan Kaki, James Absen Bela Lakers Kontra Wolves

Cedera Pergelangan Kaki, James Absen Bela Lakers Kontra Wolves
Bintang Los Angeles Lakers LeBron James(AFP/Michael Reaves/Getty Images)

JUARA NBA empat kali LeBron James dipastikan absen membela Los Angeles Lakers di kandang Minnesota Timberwolves, Jumat (22/12) WIB, karena mengalami cedera tendinitis di pergelangan kaki kirinya.

Power forward berusia 38 tahun itu mempersembahkan 25 poin, 10 rebound, dan sembilan assist saat Lakers kalah di kandang Chicago Bulls, Kamis (21/12) WIB.

Lakers membukukan rekor menang-kalah 1-4 usai menjadi juara Piala NBA dan James mengatakan hal itu bukan hanya karena masalah emosional dan kelelahan namun ada hal lain lagi.

Baca juga: Clippers Menang 9 Kali Beruntun, Kalahkan Mavs 120-111

"Itu adalah kombinasi segalanya," ujar James. "Ini karena kelelahan emosi, kelelahan fisik, kejenuhan musim yang padat, dan saat Anda tidak bisa menang, rasa frustasi juga muncul. Jadi, ini karena kombinasi berbagai hal."

James memimpin Lakers dengan raihan 25,2 poin per pertandingan dan juga 7.3 assist dan 1,5 steal per pertandingan. Dia kalah dari Anthony Davis di bidang rebound dengan torehan 7,7 rebound per pertandingan.

Baca juga: Morant Bawa Grizzlies Taklukan New Orleans, Warriors ungguli Celtics

Sejak menjadi juara Piala NBA, Lakers kebobolan lemparan 3 angka per pertandingan terbanyak di NBA dan berada kedua dari belakang untuk persentase tembakan 3 angka dengan 42,8%. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat