visitaaponce.com

Anthony Ginting dan LannyRibka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters

Anthony Ginting dan Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters
Pasangan ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto(MI/Ramdani)

LANGKAH ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting terhenti di semifinal turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2024.

Dalam laga yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1), pasangan ranking 31 dunia itu menyerah dari wakil Tiongkok, Liu Sheng Shu/Tan Ning dua gim langsung dengan skor 14-21, 11-21.

Sedangkan Ginting takluk dari wakil Kanada, Brian Yang dengan skor akhir 21-13, 17-21, 19-21.

Baca juga.: Kalah di 8 Besar Indonesia Masters, Gregoria Akui Tampil Buruk 

Lanny mengaku tidak bisa keluar dari tekanan pasangan Tiongkok itu. Sehingga mereka pun terbawa dengan pola permainan lawan.

“Pada pertandingan ini kami kalah power dari lawan. Kami terbawa permainan lawan dari awal laga. Kami tidak bisa keluar dari tekanan lawan dan menerapkan pola permainan yang kami inginkan,” kata Lanny.

Baca juga : Lanny/Ribka Harapan Ganda Putri Indonesia di Daihatsu Indonesia Masters

Setelah tampil di turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 rencananya Lanny/Ribka akan tampil pada ajang Thailand Masters 2024 yang bergulir mulai Selasa (30/1) mendatang.

Ribka pun berharap bisa meraih hasil maksimal mengingat saat tampil di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2024 hasilnya terbilang manis.

“Setelah tampil di turnamen ini kami harus bisa bermain konsisten. Kami akan menambah power supaya di lapangan tidak kehilangan kesempatan. Pada laga ini kami kurang konsisten seusai beberapa kali mendapat poin setelah itu kehilangan banyak angka,” kata Ribka. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat