visitaaponce.com

Andy Murray Kalahkan David Goffin di Putaran Pertama Indian Wells Masters

Andy Murray Kalahkan David Goffin di Putaran Pertama Indian Wells Masters
Petenis Britania Raya Andy Murray(AFP/Michael Owens/Getty Images)

ANDY Murray memulai kiprahnya di penampilan ke-16-nya di Indian Wells Masters dengan meraih kemenangan 6-3 dan 6-2 atas petenis kualifikasi David Goffin, Kamis (7/3) WIB.

Finalis Indian Wells Masters 2009 itu membutuhkan waktu 80 menit untuk meraih kemenangan sehingga membuat rekor pertemuannya melawan Goffin menjadi 8-0.

Murray, yang merupakan juara Grand Slam tiga kali, menyapu bersih 10 poin di set pembuka dan melakukan double break saat kedudukan 5-2 untuk memastikan kemenangan atas lawannya asal Belgia.

Baca juga : Andy Murray Berharap Lanjutkan Tren Positif di Musim 2023

"Saya bermain dari belakang lapangan dengan baik. Hari ini, saya tampil solid," ujar Murray, yang saat ini berperingkat 61 dunia.

"Ini mungkin penampilan terbaik saya di sini. Saya telah tampil di sini setidaknya selama 10 tahun dan hari ini terasa lebih baik," lanjutnya.

Petenis Britania Raya itu mengaku kerap mengalami kesulitan saat tampil di Indian Wells sehingga dia mencoba berbagai strategi persiapan.

"Saya telah mencoba berbagai hal di sini. Saya datang seminggu lebih awal untuk membiasakan diri dengan kondisi," ungkap Murray.

"Kondisi tahun ini tampaknya berbeda. Bolanya lebih cepat dan lapangannya terlihat lebih kecil," imbuh petenis berusia 36 tahun itu. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat