visitaaponce.com

Jokic Mencetak 31 Poin dan Bawa Nuggets Kalahkan Spurs

Jokic Mencetak 31 Poin dan Bawa Nuggets Kalahkan Spurs
Pemain Denver Nuggets, Nikola Jokic.(Dok. AFP)

NIKOLA Jokic mencetak 31 poin dan Denver Nuggets mengalahkan San Antonio Spurs 117-106 dalam pertandingan NBA yang dimainkan di ibu kota Texas.

Setelah tembakan awalnya diblok oleh pemain baru San Antonio, Victor Wembanyama, Jokic melakukan 13 dari 19 tembakan dari lapangan. Pemain Terbaik Final NBA ini menambahkan tujuh rebound, lima assist dan dua blok.

"Saya rasa tidak ada yang bisa melakukan apa yang dilakukan Nikola. Dia luar biasa. Fantastis," kata pelatih Spurs Gregg Popovich mengutip NBA.

Baca juga : Jokic Pimpin Nuggets Kalahkan Warriors dalam Laga NBA

Jamal Murray menambah 15 poin dan 10 assist untuk Denver, yang memenangi pertandingan kelima beruntun dan untuk ke-11 kalinya dalam 12 pertandingan untuk tetap memuncaki klasemen Wilayah Barat.

Jeremy Sochan mencetak 19 poin dan Devin Vassell serta Wembanyama masing-masing memiliki 17 poin untuk San Antonio, yang menelan kekalahan ketiga beruntun.

Pertandingan lainnya, Devin Booker memimpin serangan dengan 21 poin dan 11 assist saat Phoenix Suns mengalahkan Charlotte Hornets 107-96.

Baca juga : Nikola Jokic Pimpin Perlawanan Nuggets atas Raptors

Grayson Allen dan Bradley Beal masing-masing mencetak 15 poin, dan Jusuf Nurkic menyumbang 13 poin dan 21 rebound untuk Suns.

"Itulah nama permainan bagi kami," kata Kevin Durant.

"Akan ada malam-malam di mana semua orang harus berkontribusi untuk mencetak angka dan malam ini adalah salah satu dari malam-malam itu," imbuhnya.

(NBA/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat