visitaaponce.com

Laga Carlos Alcaraz vs Jannik Sinner di Semifinal Indian Wells Dilanjutkan Setelah Penundaan Hujan

Laga Carlos Alcaraz vs Jannik Sinner di Semifinal Indian Wells Dilanjutkan Setelah Penundaan Hujan
Semifinal menegangkan antara Carlos Alcaraz dan Jannik Sinner di Indian Wells dilanjutkan setelah penundaan hujan. (AFP)

SEMIFINAL seru Indian Wells antara Carlos Alcaraz dan Jannik Sinner dilanjutkan setelah penundaan hujan selama tiga jam pada hari Sabtu dengan peringkat kedua dunia dipertaruhkan bersama dengan tempat di final.

Juara Australian Open, Sinner, unggul 2-1 dalam set pembuka ketika dia dan juara bertahan Alcaraz pergi ke ruang ganti karena hujan ringan membuat Lapangan Stadium terlalu licin untuk dimainkan.

Mereka kembali segera setelah itu dan memanaskan tubuh, tetapi hujan gurun kembali, seperti halnya pada Jumat ketika dua penundaan hujan dengan total lebih dari dua jam mengganggu kemenangan semifinal Maria Sakkari atas Coco Gauff dalam acara WTA.

Baca juga : Sinner dan Alcaraz Tampil Dominan Lewati 32 Besar Indian Wells

Alcaraz mengalahkan Sinner dalam dua set langsung di semifinal Indian Wells tahun lalu dalam perjalanan menuju gelar yang mengembalikannya ke peringkat satu dunia.

Dia mencoba untuk menjadi juara ATP Indian Wells berulang pertama sejak Novak Djokovic memenangkan tiga gelar berturut-turut dari 2014-2016.

Tetapi Sinner telah memenangkan kedua pertemuan mereka sejak itu dan menunggangi tren kemenangan 19 pertandingan ke dalam pertandingan.

Baca juga : Carlos Alcaraz Disengat Lebah di Tengah Pertandingan Melawan Zverez di Indian Wells

Rekor sempurna 16-0 nya pada 2024 termasuk gelar Grand Slam perdananya di Australian Open dan gelar di Rotterdam bulan lalu.

"Dia adalah pemain tenis terbaik di dunia saat ini, tanpa ragu," kata Alcaraz yang berusia 20 tahun tentang saingan berusia 22 tahunnya. "Dia bermain luar biasa. Tidak ada kekalahan tahun ini.

"Jadi, itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Ini akan menjadi tantangan besar bagi saya untuk melihat seberapa tinggi level saya menghadapinya."

Baca juga : Jannik Sinner Melaju ke Semifinal Indian Wells Masters

Sinner, orang Italia pertama yang mencapai peringkat tiga dunia, bisa mendorong Alcaraz keluar dari posisi kedua dengan kemenangan.

Alcaraz, yang mengejar gelar pertamanya sejak Wimbledon Juli lalu, belum pernah turun dari dua besar sejak kemenangan US Open 2022-nya membuatnya melonjak ke peringkat satu untuk pertama kalinya.

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Daniil Medvedev dari Rusia yang unggul keempat atau Tommy Paul dari Amerika dalam final Minggu.

Alcaraz mengalahkan Medvedev dalam final Indian Wells tahun lalu sementara Sinner kembali dari dua set bawah untuk mengalahkannya dalam final Australian Open pada Januari. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat